Minggu , Desember 16 2018
Home / Arsip Tag: Traveling

Arsip Tag: Traveling

Empat Tips Buat Selfie Cantik di Camoi Aek Biru

Jalan-jalan di Pulau Bangka, Provinsi Bangka Belitung tentu belum afdol kalau belum mencoba selfie dan wefie di Camoi Aek Biru. Destinasi yang satu ini memang tempat paling cakep untuk kamu yang suka forografi. Selain air danau yang biru kehijauan seperti langit yang ditatap dari ketinggian pesawat, destinasi yang satu ini …

Baca lagi

Pantai Kutang, Tempat Favorit Selfie di Sore Hari

Walau namanya sama dengan pakaian dalam penyangga payudara, tapi jangan ngeres dulu kalau main ke Pantai Kutang. Pantai yang terletak di Kecamatan Brondong, Kabupaten Lampongan, Jawa Timur ini memang unik namanya. Bahkan, mungkin paling unik di antara pantai lain yang ada di Indonesia. Dalam bahasa Jawa, kutang berarti bra atau …

Baca lagi

Camping Bisa Bantu Atasi Masalah Susah Tidur

Pernah nggak terbayang gimana serunya tidur di bawah taburan bintang di langit malam? Wah, pasti seru, ya! Sayangnya, buat kamu yang tinggal di perkotaan, rebahan di bawah taburan bintang harus dilakukan jauh dari rumah. Selain karena polusi udara, cahaya lampu malam bikin acara seru kayak begini susah dilakukan. Jadi, satu-satunya …

Baca lagi

Traveling Gratis ke Luar Negeri, Begini Caranya

Tiap kali lihat teman yang bisa sekolah di luar negeri, kayaknya seru, ya! Selain belajar, mereka juga bisa sambil jalan-jalan dan ketemu orang baru. Sayang banget, jangankan buat sekolah di luar negeri. Kini, kamu aja milih nunda setahun karena belum diterima kuliah di PTN favorit. Lho, jangan sedih, ya! Sambil …

Baca lagi

Cobain Aplikasi Ini Biar Traveling Makin Seru

  Sebagai hadiah buat kamu yang udah lulus, ayah dan ibu ngasih hadiah kelulusan dengan jalan-jalan. Bedanya, kali ini kamu nggak jalan-jalan sama mereka. Bisa sendirian, bisa juga sama temen-temen. Meski kamu belum tahu destinasi yang mau didatangi, nggak usah takut dan khawatir kesasar. Apalagi ada aplikasi yang bisa kamu …

Baca lagi

Pevita Pearce Kagumi Keindahan Kawah Ijen

  Pesona Kawah Ijen di Banyuwangi, Jawa Timur ternyata menarik perhatian artis Pevita Pearce. Setelah jalan-jalan ke Raja Ampat di Papua, bintang film Tenggelamnya Kapal van der Vijck ini nggak langsung pulang ke Jakarta, tapi mampir dulu ke Banyuwangi. Daerah ini memang punya banyak destinasi wisata menarik mulai daerah pegunungan, …

Baca lagi

Jangan Bawa Oleh-oleh Kalo Lagi Kayak Begini

  Begitu temen-temen tau kalo kamu izin buat jenguk nenek di kampung, mereka langsung kompakan buat minta oleh-oleh. Yup, padahal, tujuan kamu ke Jogja kali ini jelas bukan buat jalan-jalan. Entah iseng, entah beneran, ada aja yang nyeletuk “Oleh-olehnya jangan lupa, ya,” atau “Eh, biasa, oleh-oleh!” sambil nyengir-nyengir minta gimana, …

Baca lagi

Kayaknya Nggak Penting, Tapi Ada Gunanya

  Buat urusan pergi, apalagi ke luar kota dan jauh, yang namanya cewek biasanya lebih ribet daripada cowok. Yup, segala macem perintilan rasanya emang mau dimasukin ke dalem tas aja. Mau dibawa tambah berat, nggak usah dibawa aja tapi gimana. Keliatannya emang nggak penting sih, tapi ternyata brang-barang ini berguna …

Baca lagi

Nggak Usah Dibawa Kalo Nggak Penting Amat

  Sementara yang lain excited banget sama study tour, kamu malah keliatan kzl. Yup, karena jarang jauh-jauh dari rumah, kamu selalu kebingungan kalo udah berhubungan sama yang namanya mantan, eh bukan, packing maksudnya. Walaupun perginya nggak sampe seminggu, rasanya pengen banget mindahin kamar kamu ke dalem koper. Nah, sebenernya, ada …

Baca lagi

Pilih Yang Nyaman Aja Kalo Mau Jalan-jalan

  Pake baju super nyaman selama perjalanan emang wajib hukumnya. Apalagi, dalam rangka ikut study tour ke luar kota. Selain di perjalanan, outfit yang bakal kamu pake selama jalan-jalan juga nggak kalah penting buat dipikirin. Nah, supaya nggak salah pilih, yuk liat tips di bawah ini. Jangan yang terlalu ketat, …

Baca lagi