Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Habis Jogging Malah Sakit Kepala, Ini Penyebabnya
foto health

Habis Jogging Malah Sakit Kepala, Ini Penyebabnya

 

Bertambahnya berat badan selama liburan sukses bikin kamu termotivasi buat olahraga tiap hari. Nah, biar nggak berakhir jadi wacana, akhirnya kamu nyari temen yang perutnya sama-sama buncit buat diajak barengan. Tapi, karena nggak bisa naik sepeda kayak yang lain, akhirnya kamu lebih milih jogging keliling komplek tiap pulang sekolah. Nah, masalahnya, bukannya berat badan kamu berkurang, rasanya kok malah sering sakit kepala, ya?

Dikutip dari blodsky.com, ternyata yang namanya jogging atau olahraga apapun bisa bikin kamu sakit kepala, loh. Soalnya, selama jogging atau melakukan aktivitas intens lainnya, pembuluh darah yang ada di dalam kepala berpotensi membengkak dan akhirnya bikin kamu sakit kepala. Nah, kalo emang selalu merasa kayak gitu tiap abis olahraga, mending langsung konsultasi ke dokter, deh.

Eits, tenang, bukan berarti kamu harus istirahat total dan nggak boleh olahraga sama sekali, loh. Tapi, dengan konsultasi ke dokter, kamu bisa cari alternatif olahraga lain yang cocok sama kondisi tubuh kamu. Ya, bisa aja kan kamu disaranin buat nyobain pilates atau yoga yang jauh lebih tenang. Walau nggak lari-larian, tetep dijamin bikin berat badan kamu berkurang, kok. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …