Kamis , November 23 2017
Home / Ternyata / Habis Minum Soda? Yuk, olahraga 20 menit buat buang kalorinya
foto: Liver Doctor

Habis Minum Soda? Yuk, olahraga 20 menit buat buang kalorinya

Demi menjaga berat badan ideal, memperhatikan asupan makanan dan minuman memang penting dilakukan. Soalnya, kamu pasti nggak mau kan hasil diet selama berbulan-bulan mendadak sia-sia gara-gara sekaleng soda? Ya, bukan berarti sama sekali nggak boleh minum minuman favorit kamu itu, sih. Tapi, harus diimbangi dengan olahraga yang tepat supaya kalorinya nggak menumpuk jadi lemak.

Yup, dikutip dari Kompas.com, sekaleng soda berukuran 330 ml mengandung 139 kalori. So, kalau nggak mau berat badan kembali bertambah, kamu harus berolahraga dengan perbandingan yang sesuai. Buat cewek sendiri, 139 kalori bisa “dibakar” dengan melakukan olahraga kardio selama 14 menit atau angkat beban selama 19 menit. Nah, buat para cowok, cukup dengan olahraga kardio selama 12 menit atau angkat beban selama 16 menit.

Pokoknya, asal berolahraga sesuai dengan perbandingan jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh, berat badan kamu pasti nggak akan bertambah. So, jangan sampai terjangkit penyakit mager alias males gerak yang bisa menyia-nyiakan hasil diet kamu selama beberapa bulan terakhir, ya. Tetap semangat dan berusaha disiplin ke diri sendiri walau banyak halangannya! (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ups, Tiga Skin Care Wajah Ini Harus Disimpan Di Kulkas, Loh!

Selain meja belajar, lemari pakaian juga sering menjadi korban sebagai tempat untuk meyimpan make up …