Senin , Desember 10 2018
Home / Astaga / Hantu-hantu Begini Adanya Sih Cuma di Indonesia
Mitos hantu yang ada di Indonesia sih bisa jadi inspirasi buat kostum unik loh via e-infoku

Hantu-hantu Begini Adanya Sih Cuma di Indonesia

 

Kamu yang main Halloween-halloweenan pas 30 Oktober kemarin pasti masih inget kan banyak hantu yang mondar-mandir di jalanan atau deket tempat kamu biasa hangout. Buat mereka yang hidup di negara-negara di Eropa atau Amerika, udah pasti baju hantu-hantuan yang dipake ya mirip sama hantu yang hidup di sana. Eh, emang bener ya di sana apa ada hantu ya.

Nah, kalo main halloweenan di Indonesia, udah pasti hantunya juga hantu lokal dan Indonesia banget. Dijamin deh, nggak bakalan ketemu hantu kayak begini di luar sana. Yuk, coba apa saja kira-kira hantu-hantu lokal yang bajunya biasa dipake buat halloweenan atau acara yang nakut-nakutin di sini.

Pocong
Permen bungkus yang satu ini bisa jadi pilihan kostum yang lucu, lho! Cuma dengan modal kain panjang, kamu bisa pergi ke pesta halloween atau cuma nakut-nakutin temen. Jangan lupa kasih pita lucu warna-warni biar kesan seremnya ilang atau kamu gak ditangkep pas pulang kemaleman nanti, ya!

Kuntilanak
Kostumnya kuntilanak juga gampang banget kayaknya. Cukup cari daster mama yang warna kuning sama pinjem wig panjang gitu ke salon. Tinggal ketawa deh, dijamin kamu akan jadi hantu paling bahagia karena ketawa semaleman.

Genderuwo
Nah, kalau yang ini agak susah dilakuin sama kamu yang badannya kurus kerempeng. Buat kamu yang gemuk, gampang lho jadi genderuwo. Tinggal pakai kolor dan cat badan aja, kan?

Hantu Jeruk Purut
Hantu ibukota ini bisa jadi pilihan yang susah. Tapi, bukan berarti gak bisa dijadiin kostum halloween, lho! Coba buat pakai kemeja aja di atas kepala kamu. Terus, bawa bola yang udah dibikin muka-mukaan, deh!

Coba kalau kamu, ada ide kostum lain gak nih buat bikin hantu-hantuan yang Indonesia banget? Share ide kamu di sini kalo masih ada belum disebutin. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …