Senin , Desember 11 2017
Home / Ternyata / Hati-hati, 3 Produk Ini Bahaya Kalau Dipakai Berlebihan!
foto: cosmo.ph

Hati-hati, 3 Produk Ini Bahaya Kalau Dipakai Berlebihan!

Segala hal yang berlebihan nyatanya memang nggak pernah berujung baik. Mulai dari perasaan, sampai produk-produk yang hampir setiap hari kamu pakai. Yup, walau suka banget dan udah cocok, terlalu banyak memakai tiga produk ini nyatanya terbukti nggak baik buat kesehatan, loh. Nggak percaya? Yuk, langsung lihat info pilihan yang dikutip dari facetofeet di bawah ini.

Scrub

Suka banget sama masker yang mengandung scrub? Well, memakai scrub memang bisa membuat kamu addicted, sih. Soalnya, setelah dipakai, wajah terasa lebih bersih dari biasanya karena semua kotoran dan kulit mati terangkat seketika. Nah, masalahnya, kalau berlebihan malah bahaya, loh. Bukannya bersih, kulit kamu bisa iritasi karena terlalu sering bergesekan dengan beads dalam scrub.

Primer

Memakai primer sebelum foundie memang bisa membantu menyamarkan pori-pori dengan sempurna. Tapi, di sisi lain, pori-pori yang tertutup rapat bisa membuat minyak dan keringat terjebak di dalamnya, loh. Nah, ujung-ujungnya malah jerawatan, deh. So, cukup pakai primer buat acara spesial aja. Oke?

Super long lasting matte lipstick

foto: beauty

Hmm, cewek mana sih yang nggak mau lipstick-nya tahan lama tanpa perlu di-touch up lagi? Kamu jelas tergoda dong sama lipstick matte yang tetap on seharian? Eits, tunggu dulu, sebelum memborong berbagai lipstick dengan label “super long lasting” itu, jangan lupa sama efek sampingnya yang membuat bibir kering, ya! (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

keramas poni

Malas mencuci rambut? Hiii, hati-hati alami 3 hal ini!

Walau bisa membuat kepala terasa lebih segar, nyatanya mencuci rambut alias keramas masih memiliki kendala …