Minggu , Desember 16 2018
Home / Digital Lifestyle / Hunting Gebetan Baru? Yuk, Coba LINE People Nearby
foto gadgetplus

Hunting Gebetan Baru? Yuk, Coba LINE People Nearby

Buat yang sering main Pokémon Go, pasti udah hapal dong sama fitur monster nearby di bagian kanan layar? Kalo berjalan menuju arah yang benar, kamu emang punya kesempatan buat menangkap monster idaman. Nah, masalahnya, walau udah belok kanan kiri, yang akhirnya kamu temukan kadang bukan Fearow atau Venusaur. Tapi, malah mbak-mbak cakep yang juga lagi berburu Pokémon. Duh, kalo kayak gini terus, kenapa fitur monster nearby-nya nggak diganti jadi people nearby aja, sih? Kan, lumayan kalo mbak-mbak cakepnya ada banyak. Bisa dikoleksi jadi gebetan gitu.

Eits, jangan seneng dulu! Soalnya, aplikasi yang kayak gitu beneran ada, loh. Baru-baru ini, LINE mengenalkan fitur People Nearby. Dan, sesuai dengan harapan kamu, fitur yang satu ini bisa bikin usaha hunting monster, eh, gebetan maksudnya, jadi lebih mudah dan nggak perlu ngerepotin aplikasi sebelah. Soalnya, dengan fitur People Nearby, kamu bisa kenalan sama orang-orang yang jaraknya deketan. Udah gitu, cara pakenya juga nggak ribet lagi.

Tinggal aktifin aja fitur People Nearby yang ada di bagian “more”. Nah, kalo udah aktif, profil orang-orang yang juga pake fitur ini bakal muncul di layar HP kamu. Terus, langsung pilih deh mana yang menarik hati buat dikirimin friend request. Nah, kalo udah, kamu harus nunggu di-accept dulu sama si mbak-mbak cakep sebelum akhirnya bisa ngobrol. Soalnya, kalo doi nggak berminat, bisa aja loh friend request kamu ditolak.

Dan, for your information, tiap beberapa menit, kamu bisa kok refresh page-nya buat nyari muka-muka baru yang mau diajak kenalan. Tapi, kalo emang udah ketemu yang cocok dan nggak mau nyari-nyari lagi, ya tinggal matiin aja fitur People Nearby-nya. Gimana? Jadi penasaran pengen nyoba, ya? Boleh! Asal, jangan lupa update LINE kamu ke versi terbaru dulu, ya. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …