Kamis , November 23 2017
Home / Inspirasi / Sempat Ditentang, 5 Idol Ini Sekarang Sukses Dan Terkenal!
foto: kul.vn

Sempat Ditentang, 5 Idol Ini Sekarang Sukses Dan Terkenal!

Bercita-cita menjadi seorang idol di Korea sana memang terbukti nggak gampang. Selain harus punya basic skill seperti menyanyi dan dance di atas rata-rata, mereka juga harus menjadi trainee dan latihan selama bertahun-tahun sebelum akhirnya debut. So, karena jauh dari instan dan membutuhkan waktu yang nggak sedikit, rasanya nggak heran kalau banyak di antara mereka yang awalnya nggak disetujui untuk jadi idol. Yes, nggak percaya? Coba baca terus artikel ini dan simak cerita lima idol di bawah.

Wendy Red Velvet

foto: SBS

Walau tumbuh dalam keluarga pecinta musik, awalnya orangtua Wendy nggak mengizinkannya menjadi idol dan memintanya fokus ke pendidikan. Tapi, ya, nggak bertahan lama, sih. Soalnya, waktu SMA, Wendy diizinin buat ikut audisi SM Entertaiment.

Hyosung Secret

foto: Soompi

Walau berbakat, awalnya Hyosung sempat ditentang orangtuanya loh buat jadi idol. Tapi, karenga gigih dan nggak pernah menyerah, akhirnya Hyosung diizinin juga dan jadi member Secret sampai sekarang.

Tiffany SNSD

foto: Kpopmap

Walau udah lolos audisi dan diterima menjadi trainee, awalnya ayah Tiffany ngggak setuju dan selalu berusaha membujuknya supaya belajar bisnis aja. Well, Tiffany langsung bilang kalau hidupnya akan hancur gara-gara nggak dikasih kesempatan buat mengejar cita-citanya.

Sojin Girl’s Day

foto: Soompi

Sukses menjadi leader Girl’s Day selama bertahun-tahun, awalnya Sojin nggak diizinin loh buat jadi idol. Bahkan, di umur 20 tahun, Sojin nekat ninggalin rumah diam-diam buat mengejar cita-citanya!

Kahi

foto: Soompi

Sebelum menjadi idol, mantan leader After School ini awalnya juga ditentang sama ayahnya, loh. Bahkan, Kahi sampai nekat memutuskan untuk putus sekolah dan keluar dari rumahnya. Dan, gara-gara hal itu, Kahi nggak berbicara sedikitpun sama ayahnya selama 7 tahun berselang. Tapi, setelah itu akhirnya mereka damai juga, sih.

Well, perjuangan mereka ternyata nggak sia-sia, ya. Walau awalnya sempat ditentang, nyatanya sekarang mereka sukses jadi idol terkenal! (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Wah, 5 Idola Ini Menang Voting Buat Ngerayain Pepero Day Bareng!

Selain Valentine, di Korea sana orang-orang juga merayakan Pepero day setiap tanggal 11 November. Yes, …