Senin , Desember 10 2018
Home / Digital Lifestyle / Imlekan Bareng Fiksimini Bikin Gregetan
Foto dok. Bagas A. Satriadi / gregetan

Imlekan Bareng Fiksimini Bikin Gregetan

 

Gong Xi Fa Cai, Gregeters!

Yang abis ngerayain Imlek bareng keluarga pasti senengnya masih terasa sampe sekarang. Yup, apalagi buat kamu-kamu yang tanggal 7 kemarin dateng ke Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall lantai 8. Masih kebayang kan gimana serunya Imlekan bareng Fiksimini?

Acara yang berlangsung selama kurang lebih satu jam ini emang lain dari yang lain. Kali ini, fiksimini yang jumlahnya nggak lebih dari 140 karakter disulap jadi monolog-monolog cantik dan mendebarkan. Yup, diselingin sama penampilan dari Gambang Peranakan Nanfeng Nusantara, fiksiminiers yang diam-diam tampil dengan super-deg-degan dan rasanya mau pingsan aja itu berhasil menceritakan kisah 10 fiksimini terbaik.

 

Foto. dok. Bagas A. Satriadi / gregetan
Foto. dok. Bagas A. Satriadi / gregetan

 

Terus, di sela-sela monolog, kamu juga bisa liat visualisasi karya fiksimini yang kece namun juga rentan baper. Nah, yang bikin tambah seru, di akhir acara… Yak! Bener banget! Apalagi kalo bukan yang dinanti ketika Imlek selain angpau, barongsai! Barongsai, yang baru diterima cintanya itu, sukses melompat-lompat kegirangan di depan penonton. Bahkan, si barongsai magang itu bisa berdiri sampe nyentuh langit-langit auditorium! Wuih!

Seru banget deh pokoknya Imlekan bareng Fiksimini kemarin. Nah, kalo sama Imlekan versi kamu, kira-kira seruan mana? (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …