Senin , Desember 11 2017
Home / Tip Trik / Ini 3 Keuntungan Pakai Hair Tonic yang Perlu Kamu Tau
foto: NDTV Food

Ini 3 Keuntungan Pakai Hair Tonic yang Perlu Kamu Tau

Supaya rambut selalu kuat dan nggak gampang sakit-sakitan, kamu memang selektif banget memilih shampoo yang dipakai. Selain itu, setiap keramas, kamu juga selalu menyempurnakan proses perawatan rambut dengan conditioner pilihan. Padahal, selain shampoo dan conditioner, hair tonic juga nggak kalah penting loh buat diperhatiin. Soalnya, dikutip dari facetofeet, kamu bisa dapat tiga keuntungan di bawah ini kalau rajin pakai hair tonic!

Perlindungan ekstra

foto: pixabay

Nggak cuma perasaan, kulit kepala kamu juga rentan dengan berbagai hal yang ada di luar sana. Mulai dari debu dan kotoran yang beterbangan, sampai polusi asap kendaraan di sepanjang jalan. Nah, kalau pakai hair tonic, kulit kepalamu langsung dapat perlindungan ekstra, loh.

Mengurangi ketombe

foto: Instagram

Kamu pasti udah tau dong penyebab utama ketombe di kulit kepala nggak lain nggak bukan ya penumpukan kulit mati gara-gara debu dan kotoran? Nah, kalau kulit kepala udah dilindungi hair tonic, ketombe di rambut otomatis berkurang, kan?

Melembapkan batang rambut

foto: clear

Terbuat dari minyak alami, hair tonic juga bisa membantu melembapkan batang rambut, loh. Nah, kalau rambut selalu lembap dan jauh dari kering, otomatis jauh juga nih dari bercabang. Ehehe.

So, gimana? Masih perlu mikir-mikir lagi mau pakai hair tonic atau enggak? (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Penasaran? Ini 3 Keuntungan Bersihin Wajah Pakai Cleansing Oil

Sama seperti memilih pacar, memilih produk untuk membersihkan wajah juga nggak bisa sembarangan. Terutama, kalau …