Minggu , Desember 16 2018
Home / Astaga / Ini Akibatnya Kalau Kabur Sembarangan dari Rumah
foto-foto world of buzz

Ini Akibatnya Kalau Kabur Sembarangan dari Rumah

Yang namanya orangtua pasti ingin yang terbaik buat anaknya, termasuk waktu minta anak tidur siang walau besok nggak ada ujian. Dengan tidur siang, diharapkan kamu bisa segar bugar dan nggak ngantuk waktu belajar. Tapi, nggak semua anak bisa patuh dan akhirnya cari cara kabur dari rumah seperti Muhamad Haimin Hadol Fadli.

Cowok berumur sembilan tahun ini diminta orangtuanya tinggal di rumah dan nggak boleh keluar. Biar nggak ke mana-mana, semua pintu dikunci rapat-rapat. Tapi, dasar anak nggak tahan tinggal sendirian, dia berusaha kabur. Karena semua pintu terkunci rapat, dia milih kabur lewat teralis di salah satu sudut rumahnya.

Awalnya nggak ada masalah. Kepala dan badan cowok dari Malaysia ini bisa lolos dari teralis. Tapi, begitu sampai di pinggang, rasanya ada yang tersangkut. Cowok ini terjebak di teralis dan nggak bisa lolos. Mau mundur nggak bisa, mau maju juga nggak bisa. Karena susah bergerak, akhirnya dia teriak-teriak minta tolong.

Beruntung tetangga dekatnya mendengar teriakan dia. Salah seorang tetangga yang mengetahui kejadian ini langsung menghubungi aparat setempat. Nggak lama kemudian sejumlah petugas datang untuk menolong. Teralis itu digergaji lebih dulu agar cowok tadi bisa melepaskan badannya dari jerat teralis besi. Beruntung nggak ada luka sama sekali sama anak ini.

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …