Kamis , November 23 2017
Home / Ternyata / Ini Alasan Cowok Enggan Disuruh Minta Maaf

Ini Alasan Cowok Enggan Disuruh Minta Maaf

Meminta maaf setelah melakukan kesalahan memang wajar adanya. Terutama, kalau kesalahan yang kamu lakukan terbukti cukup besar. Tapi, beda banget ceritanya kalau pacar yang nggak sengaja berbuat salah. Walau nggak bisa mengelak lagi dan udah sepantasnya meminta maaf, nyatanya dia masih anteng-anteng aja dan nggak mengeluarkan maaf sedikitpun. Hvft, memang meminta maaf tuh susah banget, ya?

Hmm, kenyataannya sih memang begitu. Bagi cowok, meminta maaf adalah hal yang sulit dilakukan karena terasa berat. Dengan meminta maaf, mereka merasa rendah diri dan menjadi lebih lemah dari cewek. Terus, daripada meminta maaf yang menurut mereka nggak lebih dari kata-kata, tindakan mereka buat memperbaiki kesalahan yang dilakukan jauh lebih penting dan kelihatan nyata.

So, waktu nggak sengaja berbuat salah, para cowok memang kelihatan pantang mengucap kata maaf. Padahal, kata yang menurut mereka nggak penting itu jadi penting banget buat kamu. Selain menjadi tanda kalau mereka sadar udah berbubat kesalahan, kata maaf juga menjadi niat awal buat memperbaiki nasi yang telanjur jadi bubur. So, daripada kamu kesal terus dengan sikap pacar yang seperti itu, coba deh kasih pengertian kalau kata maaf nyatanya nggak sesepele yang dibayangkan. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

keramas poni

Malas mencuci rambut? Hiii, hati-hati alami 3 hal ini!

Walau bisa membuat kepala terasa lebih segar, nyatanya mencuci rambut alias keramas masih memiliki kendala …