Minggu , Oktober 21 2018
Home / Inspirasi / Ini Alasan Cowok Narsis Nggak Disukai Cewek
foto iamtoday

Ini Alasan Cowok Narsis Nggak Disukai Cewek

Dengan wajah ganteng selangit kamu memang nggak pernah menyia-nyiakan kesempatan. Sering selfie di sana sini plus nggak lupa posting ke media sosial biar dapat banyak like dari cewek-cewek di luar sana. Nggak heran ada yang bilang kamu cowok narsis. Masalahnya, walau setiap selfie kamu dapat ribuan like, ternyata nggak satu pun yang bersedia jadi pacar kamu.

Nasib cowok narsis memang nggak seindah di media sosialnya. Seperti dikutip dari Women’s Health, buat urusan pacaran serius, cewek biasanya nggak tertarik sama cowok yang narsis. Soalnya, selain egois, cowok narsis biasanya haus banget sama perhatian. Yak, gara-gara terbiasa dapat banyak like di hampir semua selfie, tanpa sadar kamu bergantung pada perhatian follower itu.

Kondisi begini pasti masalah buat cewek. Soalnya, yang namanya pacaran kan nggak hanya menerima perhatian, tapi kamu juga harus ngasih perhatian ke pacar alias balance. So, sebelum memutuskan buat nyari pacar, lebih baik kamu belajar kasih perhatian sama orang lain. Mulai dari adik kamu di rumah, orangtua, atau mungkin sahabat. Belajar mengerti kalau yang namanya mencintai itu nggak hanya menerima tapi juga memberi.

Belajar mencintai dan menerima rasanya susah banget didapatkan dari cowok narsis. Soalnya, mereka cuma nuntut perhatian tapi lupa gimana caranya kasih perhatian. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …