Kamis , September 20 2018
Home / Inspirasi / Ini Alasan Cowok Suka Sama Cewek Pintar
foto: freeimages

Ini Alasan Cowok Suka Sama Cewek Pintar

Punya wajah cantik dari lahir memang menjadi keuntungan tersendiri. Banyak cowok yang melirik, pun terang-terangan PDKT dan mengajak kamu nge-date setiap hari. Tapi, dari sekian puluh cowok yang datang mendekat, kok nggak ada satu pun yang akhirnya jadi pacar, ya? Rata-rata, cuma menggantung tanpa kepastian atau menghilang begitu aja. Padahal, wajah kamu nggak kalah cantik dari idol Korea yang super menggemaskan itu.

Hmm, justru itu masalahnya. Selain cantik, kira-kira ada nggak sih sisi lain yang membuat kamu kelihatan menarik? Soalnya, sekadar cantik ternyata nggak cukup membuat cowok tertarik dan jatuh cinta sama kamu. Kalau menurut Lauren Frances, penulis buku Dating, Mating, and Manhandling, para cowok cenderung menyukai cewek pintar dan berwawasan luas. Menurut mereka, cewek pintar memiliki etika yang baik dan—yang paling penting—berselera humor tinggi.

Dibanding humor receh, para cowok memang lebih suka melontarkan candaan yang membuat pendengarnya “berpikir”. Tanpa perlu dijelasin panjang lebar, cewek pintar biasanya langsung paham dan bisa menangkap kelucuan dari candaan tersebut. Nah, kalau selera humornya udah sama, ngobrol apa pun dijamin langsung nyambung. Nggak perlu susah-susah mencari topik obrolan dan nggak ada ceritanya mati gaya gara-gara bingung sendiri.

So, buat mengimbangi wajah cantik yang kamu punya, nggak ada salahnya loh mulai menggali potensi diri dan belajar hal-hal baru buat menambah wawasan. Soalnya, cewek cantik yang pintar pasti kelihatan lebih menarik di mata semua orang, nggak cuma para cowok.

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …