Rabu , November 21 2018
Home / Ternyata / Ini Arti Bunga Yang Kamu Terima Dari Pacar

Ini Arti Bunga Yang Kamu Terima Dari Pacar

 

Selain buat hiasan, yang namanya bunga juga bisa dipake buat ungkapkan perasaan. Sama kayak kamu, setiap bunga yang ada di dunia punya arti tersendiri. Apalagi, kalo ternyata pacar kamu suka ngasih bunga yang beda-beda. Nah, penasaran nggak bunga yang dikasih kali ini apa artinya, ya?

Aster
Bunga aster yang salah satu warnanya putih kuning kayak telur ceplok itu emang keliatan cute pas dikumpulin jadi satu buket. Tapi, jangan seneng dulu kalo dikasih beginian sama pacar. Soalnya, denger-denger, bunga aster bisa jadi pertanda kalo dia lagi menyimpan keraguan alias nggak yakin sama kamu.

Lavender
Bunga yang satu ini kayaknya nggak cuma berfungsi buat ngusir nyamuk. Yup, ternyata, bunga lavender melambangkan ketenangan, sebuah hubungan yang lekat dan mendalam. Cieee, jangan baper.

Matahari
Yang bijinya (katanya sih) bisa dijadiin kuaci ini melambangkan kegembiraan, riang, dan kebahagiaan. Ya, percaya, sih. Dari bentuknya yang lebar dan warnanya yang cerah, bukan nggak mungkin kamu langsung senyum pas dikasih bunga matahari. Kecuali emang alergi, ya. Mungkin bakalan bersin-bersin.

Mawar
Bunga mawar adalah lambang cinta abadi. Nah, kalo mawarnya merah, berarti dia lagi cinta-cintanya sama kamu. Makanya bunga mawar selalu jadi lambang cinta seseorang. Entah itu yang warnanya merah, ungu, putih atau kuning sebenarnya sih artinya nggak jauh beda. Beruntunglah kamu kalo terima bunga mawar dari dia.

Tulip
Nah, kalo dikasih bunga tulip, mungkin boleh sama senengnya kayak dikasih bunga mawar. Soalnya, bunga tulip melambangkan cinta yang sempurna. Tapi hati-hati ya kalo tulipnya warna kuning. Katanya, bunga tulip kuning berarti cinta yang tidak mempunyai harapan. Duh, gimana, sih? Tadi katanya bunga tulip sama dengan cinta yang sempurna?! Eh, kok marah-marah? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …