Rabu , November 21 2018
Home / Digital Lifestyle / Ini Arti Tulisan Arab di Kostum Agnez Mo
Biar nggak diduga macem-macem, Agnez jelasin arti tulisan Arab di bajunya via Instagram

Ini Arti Tulisan Arab di Kostum Agnez Mo

 

Seperti biasanya, Agnez Mo selalu bikin tampil total waktu tampil di atas panggung. Nggak terkecuali waktu tampil di Konser Raya 21 Tahun Indosiar, 11 Desember 2016 kemarin. Selain diiringi para dancer yang enerjik, Agnez juga nampilin konstum yang berbeda. Awalnya sih dia pake jaket putih yang ada gambar mata satu dan diiringi para dancer sama segeram hitamnya.

Di tengah-tengah tampil, tiba-tiba Agnez Mo bukan jaket putihnya. Nah, yang tersisa cuma baju hitam tembus pandang. Yang jadi perhatian bukan apa-apa sih, tapi di ujung baju itu ada tulisan Arab. Wah, pentesan banyak yang tanya apa arti tulisan Arab itu. Emang sih, ini nggak biasanya ada tulisan Arab di kostum panggung dia.

Karena banyak yang tanya dan nggak ingin bikin kehebohan yang nggak perlu, Agnez cepet-cepet kasih keterangan. Lewat akun Twitter-nya, Agnez kasih penjelasan begini. @AgnesMonicaDay: “Buat kalian yang masih pada bingung apa arti dari kostum yang tadi @agnezmo pakai, artinya -tulisan arab- (BERSATU/UNITED). #AGNEZMOIndosiar21.”

Oh, ternyata Agnez ngajak semua orang bersatu dan nggak usah pecah belah sebagai satu bangsa. Makanya, Agnez tampil keren waktu bawain lagu-lagu yang udah jadi hits kayak Coke Bottle, Muda, Matahariku dan Boy Magnet. Wah, selamat ya Nez… (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …