Jumat , Juli 20 2018
Home / Inspirasi / Ini Beda Cowok dan Cewek Waktu Pandangan Pertama
foto flickr

Ini Beda Cowok dan Cewek Waktu Pandangan Pertama

Yang namanya jatuh cinta memang bisa membuat kamu merasa berbunga-bunga. Apalagi, kalau sampai merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Soalnya, nggak semua orang bisa merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama, loh. Terutama, untuk perempuan seperti kamu.

Yak, berbeda dengan laki-laki yang lebih bisa mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama, perempuan baru jatuh cinta setelah pandangan lebih dari satu dua kali. Seperti dikutip dari Genius Beauty, para psikolog bilang sebelum akhirnya jatuh cinta, perempuan cenderung mengevaluasi terlebih dulu cowok yang akan menjadi pasangannya. Yang dievaluasi mulai ekspresi wajah, penampilan, aroma tubuh, dan juga gerak-geriknya. Untuk menilai ini, cewek butuh waktu sekitar 45 menit sampai selesai evaluasinya.

Jadi, pada lima menit pertama, perempuan akan melihat warna mata dan ekspresi pasangannya. Terus, menit berikutnya digunakan untuk melihat penampilan secara keseluruhan. Lanjut ke gaya rambut, bagian tangan dan kaki, gerak tubuh dan cara berjalan, serta cara berbicara. Setelah melalui beberapa tahapan tersebut, baru deh seorang perempuan bisa memutuskan kalau dia jauh cinta atau enggak.

Jadi, nggak perlu heran kenapa kamu sering merasa lebih lambat dalam urusan jatuh cinta. Apalagi kalau harus jatuh cinta pada pandangan pertama. Soalnya, sebelum benar-benar jatuh cinta, banyak hal yang dipertimbangkan terlebih dahulu, sih. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …