Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Ini Bedanya Senyum Asli dan Senyum Palsu
senyum palsu
foto vestyles

Ini Bedanya Senyum Asli dan Senyum Palsu

Dapet senyum dari senior paling ganteng di sekolah pastilah bikin perasaan kamu jadi berbunga-bunga. Walaupun tampangnya ganteng abis, senior yang itu emang nggak pernah sombong dan selalu menebar senyum ke siapa aja. Tapi, sementara yang lain terpesona, ada temen kamu yang nggak suka lihat senior yang itu lagi menebar senyum. Katanya, senyum dia itu senyum palsu alias keliatan nggak ikhlas.

Sebagai penggemar berat sang senior, kamu pasti nggak percaya kan waktu temen kamu bilang senyum palsu begitu? Lagian, temen kamu juga bukan cenayang yang bisa baca pikiran orang. Jangan-jangan, dia cuma nuduh aja karena dari awal emang udah nggak suka sama senior yang itu! Atau dia nggak pernah kebagian senyum dia ya sampe berani bilang senyum palsu.

Eits, jangan berprasangka buruk dulu. Bisa aja temen kamu menyadari sesuatu yang nggak kamu sadari. Yak, setelah ditanya alasannya, ternyata temen kamu bilang kalo dia nggak pernah melihat kerutan di ujung mata senior tiap kali lagi senyum. Soalnya, kalo senyum itu karena iklhas dan tulus dari dalam hati, di bagian ujung mata seseorang yang tersenyum akan terbentuk garis kayak kerutan halus.

So, daripada jadi berantem sama temen, mending langsung buktiin sendiri aja, deh. Perhatiin baik-baik ujung mata senior kamu waktu dia lagi senyum. Kalo beneran adaa kerutan kecil berarti dia ikhlas. Tapi, kalo nggak ada kerutan itu, bisa jadi senyum dia memang senyum palsu seperti kata teman kamu. Jadi, jangan gampang terlena sama senyuman senior sebelum kamu buktikan kamu itu bukan senyum palsu. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …