Rabu , November 21 2018
Home / Astaga / Ini Bukti Kamu Harus Lebih Teliti Waktu Belanja
foto dailytoast

Ini Bukti Kamu Harus Lebih Teliti Waktu Belanja

Di zaman serba online kayak sekarang ini, orang yang suka belanja online makin banyak aja. Nggak terkecuali kamu dan teman-teman. Selain lebih praktis, belanja online juga bisa dapatkan harga lebih murah, efisien, plus barang diantar sampai ke rumah. Semua yang kamu butuhkan mulai dari baju, sepatu, sampai peralatan sekolah bisa didapatkan dari belanja online.

Tapi, ternyata kita memang perlu berhati-hati dalam berbelanja online, lho! Soalnya, nggak menutup kemungkinan barang yang dikirimkan belum tentu sesuai dengan pesanan kamu. Atau mungkin malah beda sama gambar yang ada di website. Nah, pengalaman empat orang ini bisa jadi bukti kalau kalau belanja itu harus lebih teliti biar nggak salah terima barang yang dikirim.

Sepatu gunung dikasih sepatu hak
Seorang pria yang bekerja di hutan memesan sepatu gunung secara online. Beberapa lama kemudian, pesanannya tiba. Tapi, bukan sepatu gunung yang sampai, tapi sepatu berhak merk mahal. Terus dia kerjannya pake apa, ya? Masa pakai sepatu hak di hutan.

sepatu gunung

 

Celana ukuran barbie
Kamu kalau mau beli baju oniine, pastiin dulu ukuran baju yang kamu pilih itu ukuran manusia normal, jangan sampai kamu dapet ukuran super kecil yang cuma cukup buat barbie! Ini nyata, lho. Seorang pria pesan celana hitam untuk pesta kostum lewat internet, dan ternyata waktu paketnya tiba celana yang dia pesan itu sangat kecil. Bahkan, hanya muat untuk jempolnya!

celana ukuran barbie

 

Balonnya kebesaran
Niat hati ingin pesan balon “M” sebagai dekorasi, yang dateng malah balon sebesar rumah. Kalau ini sampai kejadian sama kamu, apa yang bakal kamu lakukan? Mending dikempesin aja supaya nggak makan tempat atau kamu jadikan kasur sekalian?

balon kebesaran

 

Beli TV dikasihnya papan kayu
Kalau cuma baju, sepatu, atau balon, mungkin kamu menyikapinya dengan tertawa dan merasa itu super lucu. Tapi, gimana kalau barang elektronik? Keinginan punya TV baru yang super tipis harus kandas karena beli di sembarangan penjual online. Yang dateng bukan TV, tapi kayu.

TV dikasih papan kayu

 

Jangan sampai hal itu kejadian sama kamu, ya! Kenali dulu penjualnya dari terstimoni para pembeli lainnya dan usahakan tanya sedetil mungkin! (kns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …