Rabu , Juni 28 2017
Home / Ternyata / Ini Efek Buruk Stalking Sosmed Pacar Baru Mantan
foto googleplus

Ini Efek Buruk Stalking Sosmed Pacar Baru Mantan

Walau udah jadi mantan dan nggak perlu tau hal-hal tentangnya lagi, nyatanya kamu merasa sulit untuk bersikap demikian. Semua hal yang berhubungan dengan mantan selalu membuat kamu penasaran. Terutama, soal pacar barunya yang katanya cantik. Gara-gara mendengar kabar ini, kamu sama sekali nggak bisa menahan diri dan berakhir dengan stalking sosmed pacar barunya.

Sebenarnya wajar kalau kamu bersikap begitu. Seperti dikutip dari Daily Mail, banyak cewek yang melakukan stalking pacar barunya mantan. Sekitar 72% cewek yang menjadi peserta survei mengaku rajin stalking sosmed pacar baru mantan. Paling enggak, mereka menghabiskan waktu selama 14 menit dalam sehari buat stalking.

Padahal, stalking sosmed pacar baru mantan nggak ada untungnya. Walau bisa mengobati rasa penasaran kamu, cara ini malah menambah penyakit hati. Waktu melihat selfie dia yang lebih bagus, kamu pasti merasa iri dan langsung sibuk membandingkan diri. Waktu melihatnya foto sama mantan kamu, rasa jealous pasti bikin kamu jadi bad mood dan marah-marah.

Daripada terjerat penyakit hati yang susah buat dihilangin, lebih baik nggak perlu lagi stalking sosmed pacar baru mantan kamu, ya. Biarin mereka bahagia, dan nggak perlu menambah rasa sakit ke diri sendiri. Nanti, kamu pasti juga merasa bahagia. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cewek Berpipi Chubby Lebih Disenangi Para Cowok

Sementara teman-teman jadi lebih kurus, puasa hampir sebulan malah membuat kamu tambah gemuk. Mulai dari …