Selasa , Oktober 17 2017
Home / Inspirasi / Ini Empat Perilaku Pacar yang Boleh Kamu Lawan
foto infowoman

Ini Empat Perilaku Pacar yang Boleh Kamu Lawan

Selain jujur satu sama lain, bersedia menerima sikap pacar dengan apa adanya juga menjadi salah satu syarat utama menjalani sebuah hubungan. Soalnya, kalau kamu nggak bisa menerima sosok aslinya, kalian udah pasti gampang banget putus. Tapi, walau kamu selalu berusaha memahami pacar, ada loh beberapa sikap yang nggak perlu kamu terima. Bahkan, kalau perilaku pacar sudah kayak di bawah ini, kamu boleh melawan.

Memaki pakai isi kebun binatang
Mulai dari hewan di rumah sampai seisi kebun binatang keluar dari mulut dia waktu berantem. Pokoknya, setiap berantem semua penghuni kebun binatang jadi sumpah serapah. Belum lagi ditambah berbagai macam kata kasar yang nggak pernah orangtua kamu ucapkan. Perilaku pacar yang kayak begini harus dilawan dan kalau perlu putus aja.

Main tangan alias kekerasan
Udah nggak segan memaki-maki, pacar juga sering main tangan, kaki, dan segalanya yang termasuk tindak kekerasan. Mulai menampar, mencubit yang bukan gemas karena sampai meninggalkan lebam. Apalagi kalau sampai main tendang waktu berantem. Please, kamu kan bukan samsak tinju, loh. Jangan takut melawan perilaku pacar yang begini.

Selingkuh tiada akhir
Kata-katanya sopan, jauh dari main tangan, super manis tapi selingkuh tiada akhir. Selingkuh sama yang satu ketahuan lalu pindah ke cewek lain dan berlanjut begitu terus. Yang begini, enaknya sih langsung kamu tinggal aja karena nggak ada kapoknya.

Berbohong sambil ngeles
Kalau pacar ketahuan bohong dan ngeles dengan alasan berbohong demi kebaikan kamu, udah pasti hanya dusta belaka. Kecuali, kamu melihat secercah kebenaran di sana, ya. Tapi, jarang banget yang berbohong demi kebaikan orang lain.

Pokoknya, walau kamu menerima sikap pacar dengan apa adanya memang penting banget, bukan berarti kamu harus menerima perilaku pacar yang buruk tadi. Kamu harus berani bersikap sekarang daripada terus-terusan jadi korban. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Liburan? Yuk, Menginap Di 5 Hotel Instagram-able Di Bandung

Menghabiskan weekend di Bandung memang bukan hal baru buat kamu yang tinggal di Jakarta. Jaraknya …