Selasa , Desember 12 2017
Home / Digital Lifestyle / Ini Kunci Sukses Kezia Jadi Putri Indonesia
foto instagram/officialputriindonesia

Ini Kunci Sukses Kezia Jadi Putri Indonesia

 

Kezia Roslin Cikita Warouw dari Sulawesi Utara akhirnya terpilih sebagai Putri Indonesia 2016 setelah bersaing ketat dengan 38 calon lain dari 34 provinsi di seluruh Indonesia. Kemenangan cewek kelahiran Jakarta, 18 April 1991 nggak diraih dengan mudah, loh. Cewek yang akrab disapa Keke ini mesti berjuang dari tingkat paling bawah sampe jadi wakil Provinsi Sulawesi Utara untuk jadi Putri Indonesia 2016. Saingannya juga nggak main-main karena mereka yang terbaik di daerah masing-masing.

Kemenangan Keke bukan karena dia cantik aja, tapi memang pinter dan kelihatan dari setiap jawaban buat dewan juri. Mulai dari babak penyisihan sampe 10 besar, terus 5 besar, dan akhirnya tinggal 3 calon bareng Intan Aletrino dari Sumatera Barat dan Felicia dari Lampung. Kamu yang nonton tayangan langsungnya di Indosiar pada Jumat, 19 Februari malam, pasti tahu gimana cara Keke menjawab setiap pertanyaan.

Keke nggak cuma kasih jawaban yang tepat dan pas, tapi kelihatan banget kalo dia percaya diri. Yap, rasa percaya diri ini yang paling menonjol dari penampilannya di malam final yang diadakan di Jakarta Conventin Center (JCC). Kalo cuma butuh jawaban yang bener, jawaban semua peserta udah bener semua. Tapi, yang bikin Keke beda itu cara jawabnya. Percaya diri tinggi, tapi tetap rendah hati, dan santun.

Salah satu contoh percaya diri Keke yang tinggi itu pas juri kasih pertanyaan soal ucapan Mother Theresia, “some people come in your life as blessing, some people come in your life as leason.” Jawaban tiga finalis bagus semua. Tapi, Keke kelihatan banget percaya diri dengan jawabannya sendiri. Nggak heran kalo juri mutusin Keke yang jadi Putri Indonesia 2016. Percaya diri ini penting loh, karena Keke akan bawa nama Indonesia di pentas internasional. Kalo nggak pede, kan nggak oke jadinya. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Bosan? Yuk, Instal 3 Aplikasi Komik Online Terkece Di HPmu!

Gampang terhubung dengan internet, segala hal yang online memang menjadi pilihan yang  praktis. Mulai dari …