Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Ini Lima Fakta Kesamaan Raisa dan Isyana
foto raisaxisyana

Ini Lima Fakta Kesamaan Raisa dan Isyana

Waktu pertama kali muncul awal tahun lalu, Isyana Sarasvati memang sukses menarik perhatian banyak orang. Apalagi wajahnya yang cantik dan terkesan cool selalu dibanding-bandingkan sama Raisa Andriana yang lebih dulu terkenal. Nggak heran kalau banyak gosip Isyana dan Raisa sebenarnya saingan bener-bener. Apalagi dua penyanyi cantik ini nggak pernah tampil bersama di satu panggung.

Tapi, yang namanya gosip tetaplah gosip. Raisa dan Isyana semakin terkenal karena prestasinya sama-sama keren. Nah, ketika mereka jadian duet bikin single Anganku Anganmu, makin banyak yang penasaran. Yah, bayangkan aja dua penyanyi ini berkolaborasi jadi satu. Apalagi di balik duet itu ternyata mereka sahabatan beneran, nggak cuma untuk promosi. Dari duet ini juga akhirnya kamu bakal tahu kalau Raisa dan Isyana itu punya banyak kesamaan kayak di bawah ini.

Jadi ketua OSIS
Waktu SMP dan SMA, Isyana pernah jadi Ketua OSIS karena suka dengan kegiatan organisasi. Nah, Raisa nggak mau kalah karena dia juga pernah jadi Ketua OSIS di sekolahnya.

Cantik dan manis
Semua orang pasti tahu betapa cantiknya Raisa dan Isyana. Fakta ini memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Mau dilihat dari depan atau samping, tetap aja cantiknya nggak berkurang.

Punya bakat musik
Raisa dan Isyana sama-sama berbakat di bidang musik dan mulai main musik sejak di bangku sekolah. Selain punya suara merdu, dua-duanya juga jago main beberapa alat musik.

Pintar urusan sekolah
Selain pintar urusan musik, mereka juga pintar urusan sekolah dan bisa selesaikan kuliahnya. Sambil menyanyi Raisa menyelesaikan studinya di Universitas Bina Nusantara. Kalau Isyana lulus dengan gelar cum laude dari Royal Collage of Music London.

Banyak penghargaan
Karena kerja keras, mau belajar dan punya bakar, Raisa dan Isyana udah dapat banyak penghargaan, terutama di dunia musik. Selain di musik, ternyata dua-duanya pernah dapat penghargaan untuk urusan akademis di sekolah.

Dengan banyak kesamaan ini, nggak heran kalau Raisa dan Isyana makin klik aja waktu duet bareng Isyana untuk single Anganku Anganmu. Kalau sudah tahu kesamaan mereka, pasti lebih asik kalau nanti dengerin juga lagi mereka berdua, ya. (kns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …