Jumat , Desember 14 2018
Home / Inspirasi / Ini Makna Ucapan Selamat Malam yang Sebenarnya
foto dramabeans

Ini Makna Ucapan Selamat Malam yang Sebenarnya

Dibanding ke ayah atau ibu, kamu pasti lebih sering mengucapkan salam ke pacar tersayang. Selamat pagi untuk memberikan semangat menghadapi hari, dan nggak ketinggalan ucapan selamat malam biar dia bisa mimpi indah. Setelah mengucapkan selamat malam itu perasaan kamu jadi lebih lega dan nyaman. Pacar yang kasih ucapan juga merasakan hal yang sama karena kelihatan dari ekspresi wajah dan nada suaranya.

Ucapan selamat malam buat teman, apalagi buat gebetan dan pacar memang punya makna yang dalam, loh. Profesor Mark Goulston dari University of California, Amerika menemukan hubungan antara ucapan tadi dan perasaan yang kamu rasakan dan orang yang menerimanya. Ucapan ini secara nggak langsung menunjukkan besarnya rasa sayang kamu sama pacar. Walapun diucapkan buat teman, tetap aja jadi ungkapan rasa sayang.

Besarnya rasa sayang dari ucapan selamat malam ini makin kelihatan kalau kamu lagi bad mood alias nggak enak hati. Walau sebesar apa pun perasaan nggak enak hati itu, waktu mengucapkan selamat malam kamu berusaha terlihat baik-baik aja. Soalnya, kamu nggak ingin membuatnya khawatir dan akhirnya mengganggu waktu istirahatnya di malam hari.

Jadi, walau nggak pernah bilang cinta, sebenarnya dari dulu kamu udah sering menunjukkan rasa sayang ke pacar. Ucapan selamat malam yang sering dia sampaikan lewat telepon sebelum kamu tidur itu buktinya. Mungkin, ada yang belum sadar aja makna ucapan ini. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …