Selasa , Desember 12 2017
Home / Digital Lifestyle / Ini Pentingnya Nggak Terjebak Berita Hoax
foto inquirer

Ini Pentingnya Nggak Terjebak Berita Hoax

Sebagai seorang VIP alias penggemar setia Big Bang, belakangan ini perasaan kamu pasti lagi deg-degan banget. Soalnya, berita tentang T.O.P yang dirawat di rumah sakit sampai sekarang masih simpang siur dan nggak jelas. Bahkan, banyak hoax yang bertebaran dan membuat perasaan kamu semakin nggak keruan. Apalagi kamu jadi susah bedakan antara berita beneran dan yang hoax.

Untuk bedakan berita beneran dan hoax, sebenarnya nggak terlalu susah. Makanya, di saat begini penting banget buat kamu nggak terjebak berita hoax biar nggak mengalami tiga hal ini.

Ikutan panik
Namanya juga fans berat, pasti khawatir banget kalau bias-nya sampai kenapa-kenapa. Nah, supaya nggak ikutan panik, pintar-pintar menyaring berita yang kamu dapatkan dan jangan sampai terjebak hoax, ya.

Tanpa sadar menyebar fitnah
Awalnya memang cuma pengen berbagi berita terbaru biar fans yang lain nggak kudet alias kurang update. Tapi, sebelum share di mana-mana, pastikan dulu kalau beritanya bukan hoax. Nggak baik loh menyebar fitnah.

Bikin fans lain baper dan emosi
Yang namanya fans berat pasti nggak tahan dengar bias-nya dijelek-jelekin. Apalagi, kalau ternyata berita yang baunya negatif banget itu isinya cuma hoax. So, cek kebenaran beritanya daripada kamu bikin fans lain jadi baper dan emosi, ya!

Nah, terakhir, jangan lupa doakan T.O.P cepat sembuh supaya bisa tampil dan kasih senyum manisnya lagi. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Bosan? Yuk, Instal 3 Aplikasi Komik Online Terkece Di HPmu!

Gampang terhubung dengan internet, segala hal yang online memang menjadi pilihan yang  praktis. Mulai dari …