Senin , Desember 10 2018
Home / Digital Lifestyle / Ini Peran Iko Uwais di Star Wars: The Force Awakens
Salah satu adegan Iko Uwais di Film Star Wars: The Force Awakens

Ini Peran Iko Uwais di Star Wars: The Force Awakens

 

Kalo nggak ada halangan, film The Star Wars: The Force Awakens bakal tayang di Indonesia mulai 18 Desember 2015 besok. Udah pasti kamu dibikin penasaran karena di film ini ada tiga aktor Indonesia yang ikutan: Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Yes, baru kali ini film yang udah masuk seri ketujuh ini ngajak pemain Indonesia. Tiga aktir ini diajak karena dianggap sukses waktu main The Raid yang sama-sama bikinan Hollywood.

Meski kabar pemain film Indonesia ikutan di film ini sudah ada sejak lama, tapi nggak satu pun yang tahu apa peran mereka. Nah, baru sekarang Iko Uwais buka kartu. Yayan ternyata meranin Tasu Leech, pemimpin Kanjiklub atau geng jahat yang udah dikenal banget di Star Wars selama 30 tahun ini. Terus, Iko sendiri jadi Razoo Qin-Fee, anggota Kanjiklub yang paling tangguh dan jadi kepercayaan Leech. Kalo Cecep jadi anggota Kanjiklub dengan mata satu. Begitu tahu peran ini, kamu pasti lega dan bangga banget.

Iko Uwais jelasin kenapa baru sekarang dia buka kartu. Kata dia, ini emang aturan main biar alur cerita nggak bocor duluan. Yah, bener dong kalo bocor dulu entar gampang ditebak kayak film India ke mana ujungnya. Pas lagi syuting, semua pemain Star Wars ini dikasih skrip buat ambil gambar. Kalo udah selesai, skripnya dibalikin lagi pake tanda tangan segala. Hape yang dipake juga dikasih barcode biar ketahuan ada yang bocorin cerita nggak. “Jadi emang rahasia banget semuanya,” kata Iko waktu press screening di XXI Senayan City, Jakarta, Selasa (15/12/2015)

Di film ini, Iko Uwais dan kawan-kawan emang jadi pemeran pendukung. Tapi, yang namanya jadi pemain pendukung di film sekelas Star Wars pasti bikin bangga banget. Apalagi yang minta Iko dan kawan-kawan main di film ini sutradaranya langsung, JJ Abrams. “Waktu saya nonton film The Raid yang mereka bintangi, saya udah bilang mereka harus ikut main di Star Wars,” katanya. Salah satu yang bikin Iko, Yayan, dan Cecep beda, apalagi kalo nggak karena ilmu beladiri yang mereka kuasai. Makanya, kamu yang ikutan ekskul silat dan sejenisnya, jangan males latihan. Siapa tahu bisa ngikutin jejak kakak-kakak kalian ini.

Oh ya, film Star Wars: The Force Awakens ini juga dibintangi aktor-aktor keren dari Amerika kayak Harrison Ford, Mark Hamill dan Carrie Fisher, Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Andy Serkis, dan Lupita Nyong’o. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …