Selasa , Oktober 17 2017
Home / Digital Lifestyle / Ini Risiko Beli Baju Online Waktu Mepet Lebaran
foto yapee

Ini Risiko Beli Baju Online Waktu Mepet Lebaran

Selain keikhlasan buat bermaafan, kamu pasti sibuk menyiapkan baju baru buat Lebaran. Nah, masalahnya sampai detik ini kamu masih bingung mau beli di mana. Antara langsung di mall terdekat, atau lebih baik pesan di online shop supaya nggak perlu repot ke luar rumah. Kalau udah hampir menjelang Lebaran begini lebih baik beli langsung aja. Soalnya, kalau pesan di online shop, kamu akan mengalami lima hal nggak enak seperti di bawah ini.

Nggak langsung dilayani
Kalau beli di-mall kamu bisa langsung teriak ke mbak-mbaknya, pesan di-online shop harus sabar sampai dibalas chat-nya. Dan, nunggunya nggak cuma 5-10 menit loh, karena banyak yang chat duluan bisa aja kamu baru dibalas sehari kemudian.

Keburu lebaran duluan
Udah proses pesannya lama, pengirimannya juga nggak kalah lama, loh. Soalnya, menjelang Lebaran begini banyak banget yang mau kirim paket ini itu ke seluruh penjuru Indonesia. So, bisa aja baju pesanan kamu nggak kunjung sampai dan keburu Lebaran duluan.

Nggak dapat diskon
Selain akhir tahun, Lebaran memang jadi salah satu waktunya diskon besar-besaran. Up to 80% plus dapat bonus diskon 10% lagi kalau kamu bayar pakai kartu kredit ini itu. Tapiii, diskon besar-besaran seperti itu biasanya cuma ada di toko atau mall aja, ya. Online shop sih jarang.

Salah dikirimin baju
Entah admin online shop-nya yang salah mendata pesanan kamu, atau mungkin kurirnya yang udah nggak fokeus mencari alamat. Dua-duanya bisa berakhir membuat kamu salah dikirimin baju. Walau memang human error, tapi udah risiko loh pesan di-online shop menjelang Lebaran begini.

Nggak sesuai ekspektasi
Di fotonya begini, tapi waktu sampai di tangan kamu ternyata malah begitu. Mulai dari bahannya, ukurannya, atau mungkin motifnya nggak sesuai ekspektasi dan nggak bisa di-refund lagi. Duh, bete nggak, sih?

Nah, daripada kamu mengalami lima hal nggak enak di atas, menjelang Lebaran begini lebih baik langsung beli baju di-mall terdekat aja, ya. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cara Pintar Biar Nggak Terjebak Foto Hoax

Di zaman serba online sekarang ini, setiap hari banyak banget berita yang bertebaran di dunia …