Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Ini Risiko Keseringan Dekat Sama Timbangan Badan
foto dominofm

Ini Risiko Keseringan Dekat Sama Timbangan Badan

Buat sebagian besar cewek, yang namanya berat badan memang berarti segalanya. Soalnya, kalau sampai bertambah, dunia seakan runtuh karena lemak yang menumpuk membuat kamu merasa nggak cantik lagi. Makanya, wajib banget punya timbangan berat badan yang selalu siap dipakai setiap saat. Padahal, timbangan malah bikin kamu serasa tersiksa sendiri.

Soalnya, yang namanya timbangan cuma membawa dampak buruk buat perasaan kamu. Menurut ahli diet Anne Mauney, punya timbangan berat badan justru membuat kamu selalu merasa khawatir karena insecure sama diri sendiri. Setiap kali naik ke atas timbangan dan melihat hasilnya yang nggak sesuai harapan, mood kamu pasti langsung memburuk dalam sekejap.

Kesal sama diri sendiri, kecewa, tapi nggak bisa menyalahkan siapa-siapa dan akhirnya berujung stres. Lama-lama, kamu jadi semakin nggak percaya diri karena menganggap tubuh kamu gemuk, gemuk, dan gemuk. Padahal, berat badan kamu masih terhintung normal dan nggak terlalu berlebihan.

Jadi, daripada kamu merasakan sesuatu yang harusnya nggak perlu dirasakan, lebih baik jauh-jauh deh dari timbangan berat badan. Taruh di tempat yang agak susah dijangkau supaya kamu merasa malas untuk mengambilnya. Jadi, kamu nggak akan nimbang setiap hari lagi dan jauh dari perasaan insecure sama diri sendiri. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …