Jumat , Desember 14 2018
Home / Digital Lifestyle / Ini Risikonya Kalau Suka High Five Selfie
high five selfie
foto aura

Ini Risikonya Kalau Suka High Five Selfie

Tren di internet memang suka ada-ada aja, ya! Setelah dibikin bengong sama tren melempar botol yang mendarat sempurna di Instagram, habis itu ada juga tren tukeran baju sama pacar. Terus ada lagi tren cowok-cowok pakai sweater ceweknya. Nah, sekarang ada tren yang terbaru: high five selfie.

Yap, sesuai namanya, tren yang satu ini sebenarnya agak nggak masuk akal. Mulai dari namanya high five selfie aja sudah kelihatan ada yang nggak pas. Gimana ya caranya orang bisa melakukan high five alias tos dengan diri sendiri dan sekalian selfie juga? Ternyata mereka bisa melakukan, loh. Caranya dengan memasang timer di hape kamu, terus lempar ke atas. Gaya selfie ini belakangan disebut high five selfie.

Nah, selagi hape kamu terbang, siap-siaplah melakukan tos alias high five atau bisa dibilang tepuk tangan. Karena diambil dengan hape yang lagi terbang dan akan jatuh, gambarnya memang agak blur-blur gitu. Jangan lupa, semua ini harus dilakukan di depan cermin biar hape kamu yang melayang bisa tertangkap gambar di kamera, ya! Teknik ini yang disebut dengan high five selfie.

Kalau beruntung, kamu bisa tangkap hape sebelum mencium lantai. Tapi, nggak sedikit juga orang yang kehilangan hape gara-gara tantangan ini. Soalnya, mereka gagal nangkap hape dan langsung cium lantai sampe layarnya pasti pecah. So, kalau kamu nggak punya hape cadangan, mending nggak udah ikutan high five selfie, ya! Kalau punya, sayang juga hapenya kalau sampe hancur berantakan. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …