Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Ini Tipe-tipe Pacaran yang Paling Dibenci Jomblo

Ini Tipe-tipe Pacaran yang Paling Dibenci Jomblo

Kalau ditanya tentang spesies manusia, anak jaman sekarang akan jawab dengan menyebutkan dua jenis: yang pacaran dan yang jomblo. Walaupun biasanya nggak saling ganggu, udah bukan rahasia lagi kalau mereka yang jomblo suka diledekin sama yang punya pacar. Mulai dari ngapa-ngapain sendiri lah, malam minggu nggak ke mana-mana, lah. Wah, pokoknya banyak banget, deh! Lho, masih jaman ya ledekin jomblo?

Ternyata, nggak cuma kaum pacaran yang punya unek-unek sama jomblo. Mereka yang jomblo juga punya unek-unek buat para couple di luar sana, lho! Apalagi menyangkut hal-hal yang disebelin. Terus, apa aja sih emangnya yang disebelin jomblo-ers terhadap mereka yang punya pacar?

PDA banget dan terlalu
Public Display Attention alias PDA alias pamer mesra-mesraan di tempat umum tuh emang nggak enak banget diliat, kan? Ya, kalau gandengan aja sih nggak begitu masalah. Eh, ini peluk-peluk, suap-suapan, apalagi unyu-unyuan di tempat umum. Emangnya nggak bisa di tempat lain, ya?

Update di medsos
Update tentang pacar di medsos bisa jadi nunjukkin kalau kamu bahagia dan bersyukur punya pacar kayak dia. Tapi kalau tiap minggu, tiap hari, tiap jam, bahkan tiap postingan? Coba cari cara bersyukur yang lain aja deh, ya!

Pake barang couple
Baju sama. Sepatu sama, Jam tangan juga sama. Nggak sekalian muka disamain juga, ya? Selain PDA sama update, ini lho yang paling sering dikeluhin jomblo tentang mereka yang pacaran. Emangnya nggak cukup ya perasaan yang sama-sama mencintai sampai ditunjukkin harus lewat baju segala?

Susah diajak main
Di dunia yang tenang ini, kebersamaan antara mereka yang pacaran dan jomblo bukan cuma mitos, kok. Tapi, yang kadang disebelin para jomblo adalah kaum pacaran yang suka tiba-tiba ilang pas mau diajak main dengan alasan nemenin pacar. Atau kabur dari main PS dengan alasan jemput si pacar. Duh!

Kalau berantem, temen jomblo kena imbas
Beberapa jomblo tuh milih sendiri karena mereka punya prinsip untuk menghindari pertikaian. Tapi, kadang pertikaian nggak cuma datang dari masalah sendiri, tapi bisa jadi orang lain yang numpang lewat. Nggak jarang, orang yang “numpang lewat” itu adalah yang pacaran. Well, nggak jarang sih mereka yang pacaran melimpahkan kekesalannya di depan mereka yang jomblo. Nah, ini nih yang suka bikin jomblo garuk-garuk kepala.

Plin-plan
“Kamu aja yang milih, Yang”
“Kamu aja…”
“Ih, kamu aja..”

Pacaran itu tentang dua kepala yang disatukan? Setuju! Pacaran yang baik itu kalau bisa cari jalan tengah atau gantian ngalah? Semua jomblo di dunia juga akan setuju sama hal ini. Tapi, kalau dua-duanya ngalah kayak di atas gitu? Pindah planet aja, yuk!

Nah, udah tau kan gimana unek-uneknya para jomblo? Kamu yang jomblo, ada yang mau ditambahin nggak nih? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …