Selasa , Desember 12 2017
Home / Inspirasi / Ini Waktu Yang Dibutuhin Gebetan Sebelum Nyatain Perasaan
foto: The DUFF

Ini Waktu Yang Dibutuhin Gebetan Sebelum Nyatain Perasaan

Berbeda dari beli barang di-online shop yang jelas adanya, PDKT dengan gebetan memang diwarnai ketidakpastian. Ada yang langsung ditembak setelah first date, tapi banyak juga yang masih cemas berharap sampai berbulan-bulan kemudian. Salah satunya, ya, kamu. Udah PDKT dan dekat kurang lebih selama empat bulan, nyatanya belum ada tuh sinyal positif menuju kepastian. Hvft.

Eits, jangan buru-buru kzl begitu. Sebenarnya, masih belum mendapat kepastian setelah empat bulan dekat dengan gebetan wajar adanya, kok. Soalnya, menurut survei yang dilakukan oleh Match.com, biasanya seseorang akan menunggu selama lima bulan sebelum benar-benar menyatakan perasaannya. Alasannya, mereka merasa tiga bulan pertama nggak cukup buat menggambarkan perasaan yang sebenarnya.

Ya, wajar sih, tiga bulan pertama kan lagi indah-indahnya kasmaran yang dipenuhi perasaan berbunga-bunga. Nah, kalau udah lewat tiga bulan perasaan menggebu-gebu itu masih ada, baru deh mereka benar-benar yakin jatuh cinta dan siap menyatakan perasaan. So, jangan kesal dulu kalau kamu masih belum mendapat kepastian sampai sekarang. Tetap sabar menunggu sebentar lagi sambil menyakinkan perasaan kamu sendiri.

Tapi, kalau sampai enam bulan ke atas belum juga mendapat kepastian, baru deh boleh khawatir dan mulai dipertanyakan. Sebenarnya, hubungan kalian mau di bawa ke mana, sih? (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Hampir Jadi Ahjussi, 5 Idol Ini Kelihatan Baby Face Banget!

Yang namanya awet muda memang nggak berlaku buat para cewek aja. Terutama, kalau kamu berprofesi …