Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Ini yang Bikin Cewek Menarik Waktu Jalan Bareng
foto funtalu

Ini yang Bikin Cewek Menarik Waktu Jalan Bareng

Di antara sekian banyak tugas MOS yang ada, kenalan sama teman beda jurusan mungkin jadi yang paling menyenangkan. Soalnya, selain basa-basi bertanya nomor induknya, kamu juga bisa menggebet salah satu dari sekelompok cewek di sana. Ya, kebetulan memang ada yang kelihatan lucu. Tapi, begitu pisah dari teman-temannya, kok nggak kelihatan menarik lagi, ya?

Hmm, nggak perlu bingung begitu. Yang seperti ini memang bisa terjadi dan biasa dialami banyak orang. Seperti dikutip dari Psychology Today, kamu lagi mengalami cheerleader effect. Hal tersebut membuat para cewek jadi kelihatan lebih menarik waktu mereka berkelompok. Entah jalan bareng, makan bareng, atau entah ngapain yang intinya bareng-bareng.

Ya, prinsipnya sih nggak jauh berbeda dari cheerleader yang butuh kerja sama. Kan, nggak bisa sendirian waktu mau membentuk piramida manusia yang kelihatan keren banget itu. So, setelah nggak ada teman-temannya, nggak heran kalau doi jadi kelihatan biasa aja di mata kamu. Tapi, belum tentu dalamnya juga begitu, loh. Siapa tau setelah pendekatan lebih lanjut ternyata menarik banget dan bisa nyambung sama kamu.

Gih, ajak kenalan dulu sebelum keburu disambar yang lain! (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …