Minggu , Oktober 21 2018
Home / Inspirasi / Ini Yang Bikin Hubungan Jadi Nggak Lancar
foto igrooveradio

Ini Yang Bikin Hubungan Jadi Nggak Lancar

 

Mulai dari selebgram hingga ke youtubers, pasti pada sering ngomongin #RelationshipGoals. Ngomongin tipe pacar yang baik lah, perlakuan pacar yang manis lah, bahkan sampai acara ngedate yang seru-seru dan bikin ngiri setengah mati. Well, nggak apa-apa sih kalau kamu dapat ide ngedate atau pacaran yang seru-seru dari mereka. Tapi, coba hindari hal ini, ya!

Jadi aturan
Yang namanya #RelationshipGoals di Instagram atau Youtube emang akan ngasih kamu ide dan mimpi soal gimana gaya pacaran. Tapi, akan jadi bikin pusing kalau udah kamu jadikan batasan kayak “nggak mau punya pacar yang nggak kayak Mas itu” atau “pokoknya aku harus dapet itu dari pacar”. Bayangin deh kalau udah kejadian kayak gitu. Pasti kamu akan terkesan nuntut banget, kan? So, jadikan inspirasi aja, ya! Jangan jadi tuntutan!

Jadi batasan
Hanya karena cowok di gambar #RelationshipGoals kamu nggak melakukan hal-hal tertentu kayak main game sering atau nggak pernah telat jemput ceweknya, bukan berarti ini bisa jadi cara kamu membatasi cowok kamu. Apa lagi sampai melarang dia melakukan hal yang dia suka. Kalo kata salah satu selebgram, “lemesin aja, jangan dilawaan”, ya!

Nggak natural
Pernah nggak sih kamu lihat jeruk yang disuntik biar cepat matang? Kelihatannya sih bagus, tapi nggak tau kan rasa sama nutrisinya bagus atau nggak? Yep, that what’s gonna happen in your relationship when you concern too much in #RelationshipGoals. Akhirnya, kamu dan dia akan menjalani kehidupan pacaran yang nggak natural dan itu sama sekali bukan hal yang baik, lho!

Nggak tenang
Bukan cuma tekanan dari pasangan kamu, lho! Dengan terus-terusan pengen hubungan kamu semulus jalan tol lewat penggambaran #RelationshipGoal, kalian bisa jadi nggak tenang karena harus jaga image di depan orang lain.

Punya mimpi tentang hubungan yang asik itu emang baik. Tapi, makin banyak atauran dan batasan, kamu akan makin kehilangan identitas diri. Dia juga, lho! Jadinya, tujuan pacaran untuk saling kenal dan sayang apa adanya malah jadi nggak tercapai karena kalian begitu sibuk sama mimpi-mimpi orang lain. So, why don’t live up your own dream and be natural? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …