Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Ini Yang Bikin Kamu Sering Kangen Pagi-pagi
foto corbis

Ini Yang Bikin Kamu Sering Kangen Pagi-pagi

Sama seperti perubahan cuaca yang susah ditebak, kangen ke pacar rasanya memang sering datang mendadak. Bahkan, waktu lagi belajar di kelas, tiba-tiba aja udah kangen dan membuat kamu nggak bisa kosentrasi. Hmm, kalau dipikir-pikir, sering banget deh terjadi seperti ini. Terutama, sepanjang jam pelajaran pertama sampai kedua.

Ha ha ha, rasa kangen yang datang itu sebenarnya wajar dan nggak mendadak, kok. Soalnya, menurut penelitian yang dilakukan oleh London School of Economics and Political Science, Inggris, kadar hormon oksitosin alias hormon cinta memang terbukti tinggi di pagi hari. Hal tersebut membuat kamu langsung teringat pacar dan berujung jadi kangen. Terutama di antara jam 7 sampai jam 9 pagi.

So, wajar aja kalau kamu susah konsentrasi sepanjang jam pelajaran awal. Udah sibuk melawan ngantuk, eh ditambah serangan kangen segala. Tapi, bukan berarti kamu nggak bisa konsentrasi sama sekali, loh. Coba cuci muka supaya lebih segar atau tarik napas dalam-dalam dan pusatkan perhatian kamu ke papan tulis yang ada di depan kelas. Yup, bukan ke pacar yang ada di kelas sebelah. (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …