Selasa , Desember 12 2017
Home / Digital Lifestyle / Ini yang Membuat Orang Bosan Sama Postingan Kamu
foto theverge

Ini yang Membuat Orang Bosan Sama Postingan Kamu

Selain lempar kode buat gebetan, sebagian besar profil sosmed kamu pasti isinya selfie. Mulai dari morning selfie, fitting room selfie, dinner selfie, dan berbagai selfie lainnya. Pokoknya, kamu selalu semangat berbagi hasil jepretan kamu dengan orang lain melalui sosial media. Tapi, tau nggak kalau banyak orang yang sebenarnya nggak suka melihat selfie yang keseringan?

Dalam sebuah penelitian di Munich, Jerman, ternyata harapan orang yang sering upload selfie di media sosial nggak sesuai kenyataan. Dari 238 orang yang diajak dalam penelitian ini, sebanyak besar merasa bosan dan muak melihat hasil selfie bertebaran di timeline media sosial. Apalagi kalau fotonya lebih banyak yang narsis dan cuma mau pamer sedang di mana, pakai baju apa, sama siapa, dan sedang berbuat apa.

Rasa bosan dan muak orang melihat selfie bertebaran di timeline media sosial nggak hanya dilihat dari komentar positif dan negatif atau like. Jumlah komentar dan like yang mulai sedikit itu sebenarnya tanda-tanda orang mulai bosan dengan foto selfie yang kamu upload di media sosial. Lama-lama mereka juga mulai malas dan nggak menutup kemungkinan unfollow kamu.

Buat kamu yang hobi banget upload selfie di timeline media sosial, mulai sekarang atur lagi apa yang mau diposting. Nggak harus foto, kamu bisa bisa upload dan sharing lagu favorit di playlist, berbagai quates baper dari drama Korea, atau pengalaman yang bermanfaat buat orang lain. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Bosan? Yuk, Instal 3 Aplikasi Komik Online Terkece Di HPmu!

Gampang terhubung dengan internet, segala hal yang online memang menjadi pilihan yang  praktis. Mulai dari …