Minggu , Oktober 21 2018
Home / Ternyata / Isi Chat Gebetan Ini Jadi Tanda Kalau Kamu Ditolak
chatting gebetan
foto bisnispulsa

Isi Chat Gebetan Ini Jadi Tanda Kalau Kamu Ditolak

Selama masa pendekatan, chat, texting, atau kirim SMS jadi sesuatu yang penting banget. Soalnya, dari isi chat gebetan kamu bisa menebak dia mau terima kamu atau nggak. Kadang ada chat kamu yang dibalas saat itu juga, tapi ada juga yang nggak dibaca-baca. Sudah nunggu lama-lama, ang ditunggu nggak mau balas chat juga.

Nah, kalau dia mau balas chat, baiknya jangan buru-buru seneng duluan, ya. Soalnya belum tentu dia seperti yang kamu harapkan. Makanya, kamu perhatikan baik-baik isi chat gebetan kayak apa. Biasanya sih, isi chat gebetan yang kayak di bawah ini malah jadi tanda dia nolak kamu.

“Oh”
Niatnya pengen bikin gebetan terkesan sama apa yang udah kamu lakukan. Atau, kadang cuma mau cerita soal diri kamu kayak gimana. Eh, jangankan ditanya, ternyata isi chat gebetan waktu balah cuma bilang “oh” tanpa ada tambahan kalimat lain.

“Y”, “G”, “K”
Satu kalimat selamat pagi yang manis dari kamu yang baru bangun pasti selalu mampir di handphone dia. Sebagai balasannya, jawaban dia cuma salah satu dari ketiga huruf itu. Loh, emang siapa yang lagi main tebatebakan alfabet? Kalau isi chat gebetan cuma kayak gini, siapin hati kamu untuk nggak bisa lanjut sama dia.

“Haha”/ “LOL”
Cerita lucu soal temen sekelas tadi nggak lupa kamu sampein ke gebetan lewat chat. Nggak lama, dia cuma bales “haha” atau “LOL”. Udah gitu aja. Memang sih dua kata itu termasuk ketawa juga. Tapi, isi chat gebetan kayak gitu nunjukkin dia nggak tertarik sama cerita kamu, tuh!

Tanya yang lain
Dari tadi kamu terus yang sibuk nanya-nanya soal dia. Giliran dia nanya, yang ditanya soal temen kamu. Bukan suka sama kamu, kali aja dia chat kamu cuma buat deketin temen, kan?

“…..”
Balas sih balas, tapi apalah arti deretan titik yang berarti nggak ngerti sama omongan kamu ini? Walaupun kadang arti titik-titik ini juga menjelaskan kalau dia bingung. Tapi, tetep aja nggak nyambung!

“?”
Kalau gebetan cuma balas satu tanda tanya, alasan kamu harus cepet-cepet move on dari dia nambah satu: bikin kalimat aja nggak bisa, gimana mau pacaran? Duh, nilai pelajaran bahasa dia pasti jelek ya sampai nggak tahu kalau ada 5W+1H yang bisa dipakai sebagai kata tanya.

Stiker atau emot aja
Stiker atau emot emang udah biasa mewakili perasaan kita semenjak ada aplikasi chat. Ya, tapi tetep aja yang namanya komunikasi harus dilakukan dengan cara yang bener. Kalau kerjaan dia cuma bales chat kamu pakai stiker tertentu yang nggak ada maknanya atau nggak nyambung, mending nggak usah dilanjutin suka sama dianya, ya.

Selain dari niatnya, chat juga bisa nunjukkin dia menghargai kamu atau nggak. Kalau dia aja udah nggak bisa menghargai kamu lewat chat, gimana bisa pacaran?

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Empat Manfaat Tersembunyi dari Makanan Pedas

Makanan pedas menjadi salah satu favorit banyak orang meski berisiko terhadap lambung, terutama bagi yang …