Rabu , Januari 24 2018
Home / Inspirasi / Jalan lambat Tanda Cowok Suka Sama Kamu
foto channel.loop

Jalan lambat Tanda Cowok Suka Sama Kamu

Walau cuma mampir di mall dekat sekolah buat nonton film, kamu yang lagi pusing-pusingnya mikirin tumpukan tugas pasti merasa lumayan terhibur. Apalagi, kalau nontonnya rame-rame sama teman sekelas. Kebayang kan serunya jalan bareng kayak rombongan study tour? Satu, dua, tiga, eh omong-omong soal jalan bareng, dua teman kamu ada yang jalan lambat dan ketinggalan jauh banget di belakang. Padahal, mulai jalannya kan barengan.

Jangan-jangan mereka berdua lagi pedekate. Soalnya, kata penelitian di Seattle Pacific University, Amerika, waktu jalan bareng cewek yang disukai, cowok cenderung memperlambat langkah mereka sampai 7%. Tujuannya supaya punya waktu lebih lama bareng cewek incarannya plus bisa ngobrol lebih banyak dari sebelumnya. Lagi pula, kalau memang nggak suka, buat apa jalan lambat.

Jadi, karena udah bisa menebak alasan mereka jalan lambat sampe ketinggalan jauh banget di belakang, kamu nggak perlu bertanya ke teman-teman yang lain. Soalnya, kalau ketauan yang lain, ujung-ujungnya mereka berdua pasti diledekin habis-habisan. Kasian kan kalau baru mulai PDKT mukanya udah merah duluan. Apalagi kalau kamu mengalami hal yang sama, pasti cowok yang suka sama kamu juga akan jalan lambat biar bisa lebih lama sama kamu. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Hampir Jadi Ahjussi, 5 Idol Ini Kelihatan Baby Face Banget!

Yang namanya awet muda memang nggak berlaku buat para cewek aja. Terutama, kalau kamu berprofesi …