Rabu , November 21 2018
Home / Inspirasi / Jangan Buat Keputusan Pas Baru Putus Sama Pacar
putus sama pacar
foto pixabay

Jangan Buat Keputusan Pas Baru Putus Sama Pacar

Untuk sebagian orang, memotong rambut setelah putus cinta memang dianggap sebagai cara ampuh membuang sial biar cepat melupakan mantan. Tapi, rasanya nggak tega potong rambut karena lagi sayang-sayangnya sama rambut yang sudah tumbuh panjang. Mau berangkat ke salon, rasanya hati berat banget.

Tapi, karena tekad melupakan mantan sudah bulat, akhirnya kamu buat keputusan rambut mesti dipotong. Hmmm…. setelah dipotong dan wajah kamu kelihatan lebih segar, kamu malah menyesal. Yang kamu rasakan bukan mantan terlupakan, tapi merasa bersama buat keputusan yang nggak pas.

Salah buat keputusan waktu baru putus sama pacar nggak cuma kamu yang mengalami. Dari penelitian di Northwestern University, seseorang yang baru putus cinta cenderung rentan buat keputusan yang salah. Soalnya, rasa kesal, marah, dan segala bentuk emosi negatif membuat kamu nggak stabil dan nggak mampu berpikir jernih waktu buat keputusan.

Ya, singkat kata, terburu nafsu gitu pas buat keputusan setelah putus sama pacar. Sebenarnya nggak mau potong rambut jadi pendek, tapi malah kebablasan dan akhirnya menyesal. Nah, daripada kejadian seperti ini terulang lagi, coba tenangkan diri kamu dulu sebelum membuat keputusan. Kalau memang harus membuat keputusan karena mendesak, boleh loh minta pendapat orang lain untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oke? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …