Jumat , Desember 14 2018
Home / Inspirasi / Jangan Buru-buru Balas Chat Gebetan Setelah First Date
balas chat gebetan
foto pixabay

Jangan Buru-buru Balas Chat Gebetan Setelah First Date

Yang baru pulang dari ngedate pertama sama gebetan pasti deg-degan nunggu chat gebetan. Soalnya, kesan pertama waktu ketemuan tadi biasanya ikut menentukan kelanjutan hubungan kamu. Makanya, begitu dia kirim chat sebagai kode suka dan ingin lanjut, kamu langsung buru-buru mau kirim balasan. Sebenarnya wajah sih kalau kamu pengen balas chat dia cepat-cepat. Tapi, apa dia nggak mikir yang lain ya kalau langsung dibalas begitu?

Buat sebagian orang nggak ada masalah balas chat gebetan secepat mungkin buat nunjukkin kamu suka sama dia. Tapi, kata para pakar asmara, terlalu cepat balas chat gebetan setelah ngedate pertama bukan langkah yang tepat. Respon yang terlewat cepat itu malah membuat kamu terkesan udah menunggu gebetan karena telanjur berharap banyak dari kencan kalian.

Balas chat gebetan secepat ini biasanya like desperately want him banget dan sama sekali nggak memberikan dia kesempatan untuk bernapas. Nah, berharap abis-abisan kayak gini, biasanya malah membuat cowok jadi malas dan akhirnya kehilangan minat sama kamu.

So, walau sebenarnya kamu hampir meledak karena perasaan yang menggebu-gebu itu, mending tahan dulu kirim balas chat gebetan sampai setengah atau satu jam ke depan. Pokoknya, biar nggak terkesan udah menunggu dan menantikan datangnya chat dari dia. Ya, ada jual mahalnya dikit lah jangan terlalu diobral. Tapi, jangan terlalu lama juga sampai enam atau setengah hari atau mungkin besoknya, ya.

Kalau kayak gitu sih kesannya kamu nggak interest sama dia. Kecuali, kalau kamu memang sedang ada urusan yang penting banget sampai nggak bisa balas pesan. Ah, tapi, masa iya ada yang jauh lebih penting daripada chat gebetan? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …