Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Jangan Lupa Cuci Alis Selain Cuci Rambut, Ya
Alis yang terawar baik bisa bikin kamu lebih bersinar dan bercahaya, loh

Jangan Lupa Cuci Alis Selain Cuci Rambut, Ya

 

Kalo kamu facial atau cuci-cuci wajah biar kelihatan bening dan kinclong lagi mungkin udah sering kamu atau kamu lakuin sendiri. Cuci tambut alias keramas juga udah mulai bayi kamu rasain. Nah, kalo cuci alis mata yang notabene rambut di bagian wajah juga, gimana? Emang ada gitu cuci alis segala?

Nah, pasti kamu baru pada kepikiran deh buat bersihin alis wajah. Padahal menurut beberapa penelitian yang dilakuin sama Marie Claire, memberishkan alis hukumnya wajib. Sama aja tuh kayak rambut di kepala kamu, alis mata perlu dibersihkan secara teratur untuk mencegah kerusakan dan menjaganya agar tetap sehat.

Rambut pada alis memiliki struktur yang lebih lembut dibandingkan dengan rambut pada kulit kepala. Lagipula, fungsinya juga berat, yakni untuk menjaga agar minyak, keringat, dan debu tidak langsung turun ke arah bawah wajahmu.

Bukan kok, ini bukan mau promosi apa-apa. Sebenernya, yang penting kamu mencuci wajahmu dua kali sehari dan menggosok bagian alis dengan air bersih yang mengalir. Dengan begitu, kotorannya juga akan mengalir ke arah bawah. Justru, hindari untuk menggunakan sabun apa lagi melakukan peeling pada bagian itu, ya! Nanti, minyak alami di alis kamu akan menghilang dan kulit di bagian alis kamu kering deh. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …