Minggu , Desember 16 2018
Home / Inspirasi / Jangan Menjurus Bercandanya Kalo Dia Baperan

Jangan Menjurus Bercandanya Kalo Dia Baperan

 

Jarang ketemuan sama pacar gara-gara LDR emang berpotensi bikin kamu lirik-lirik cowok lain. Nah, berhubung di tempat bimbel ada satu yang lucu, jadilah kamu iseng coba-coba buat godain dia. Eh, nggak dikira, walaupun dia juga punya pacar, ternyata godaan kamu masih ditanggepin juga. Nah, loh!

Mulai dari bercanda ngajakin jalan bareng, nongkrong bareng, nonton bareng, sampe segala chat yang bernada menjurus ternyata diiyain semua. Yup, kayak “Kangen, nih,” yang dilanjutin dengan “Tapi, bohong,” sampe “Duh, dingin banget, deh. Jadi pengen minta peluk.” Nah, kalo ditanggepin “Ya udah, sini aku peluk,” kamu bakal kalang kabut kesenengan dan langsung pengen joget-joget India di pepohonan.

Tapi, pas tiba-tiba dia jadi serius dan bilang udah saatnya berhenti karena kalian mulai kebablasan, kamu langsung sedih dan ngerasa patah hati. Yak! Selamat! Dari yang awalnya bercanda, sekarang kamu jadi serius karena terbawa perasaan alias baper. Ya, niat hati mungkin mau bikin dia yang jatuh hati, eh, apa daya malah kamu yang baperan.

Nah, gimana? Sekarang bercanda kamu masih berasa fun, nggak? Kalo rasanya udah berubah jadi nelangsa dan tersiksa, ya, nikmatin aja. Selain diri sendiri, nggak ada lagi yang bisa nyelametin kamu dari jebakan yang kamu buat. So, kalo besok-besok emang mau iseng, mending langsung aja ikutan kuis berhadiah. Ya, siapa tau kan iseng-iseng terus dapet pacar? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …