Jumat , Mei 25 2018
Home / Ternyata / Jangan Ngomong Begini Sama yang Jomblo

Jangan Ngomong Begini Sama yang Jomblo

 

Buat kamu, nggak punya pacar alias jomblo sebenernya emang bukan masalah besar. Tapi, buat orang-orang di sekitar kamu, entah kenapa jadi kayak dosa besar yang sauah banget dimaafkan. Udah ngomongin kamu dan kejombloan kamu terus, suka iseng lagi nanya-nanya dan komentar yang bikin kesel. Oh, ya biasanya sih mereka yang milih pengen sendirian aja paling nggak suka kalo dikasih pertanyaan kayak begini nih.

“Kok sendirian aja, sih? Gandengannya mana?”
Kalo kamu anaknya baperan, jawab pertanyaan kayak gini pasti sama susahnya mirip kayak ngerjain soal matematika. Bukan karena nggak ada jawabannya sih, tapi males aja ngumbar-ngumbar alasan pribadi ke orang lain. Toh yang nanya juga nggak deket-deket amat. Lagian, sejak kapan sih kamu jadi truk yang butuh gandengan segala?

“Kamu terlalu pemilih, sih”
Milih sepatu yang cocok aja susah, entah suka modelnya tapi nggak suka harganya atau mungkin malah nggak ada ukurannya. Nah, kebayang dong gimana susahnya milih pacar? Tapi, gara-gara nggak punya pacar sampe lama banget, orang-orang jadi mikir kalo kamunya yang terlalu pemilih. Padahal mah, ya, belum nemu yang cocok aja. Ya, kan? Bener, nggak?

“Sering-sering jalan gih, cari gebetan!”
Ini nih yang bikin kzl! ”Emang eug kucing tetangga sebelah yang jalan-jalan buat nyari gebetan?” Woles aja kali. Lagi pula, masa iya sih ada yang sengaja jalan-jalan di mall, liat kanan-kiri, nemu yang lucu, liat-liatan bentar, samperin, terus minta nomer HP? Duh, kalo kayak gitu sih namanya nyari mangsa bukan nyari gebetan.

Lagian, yang pacaran karena kenalnya kayak gitu apa iya hubungannya bakalan awet? Tahun lalu, udah ada loh penelitian yang menunjukkan bahwa 63% pasangan yang akhirnya nikah itu ketemu karena dikenalin sama temen-temennya. Yup, bukan kenalan lewat FB, gelanggang olahraga, kafe, atau tempat-tempat lain yang penuh sama jomblo. Ya, emang sih kamu pacarannya belum serius-serius amat. Tapi, ya, siapa yang tau, kan? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Waktu Paling Baik untuk Makan Telur

Hampir semua makanan pasti menyertakan telur sebagai pelengkap. Nggak percaya? Coba lihat nasi goreng, nasi …