Rabu , November 21 2018
Home / Ternyata / Jangan Kaget, Jomblo Itu Lebih Kreatif

Jangan Kaget, Jomblo Itu Lebih Kreatif

Menyandang status sebagai jomblo, entah itu jomblowan atau jomblowati, nggak jarang bikin kamu diledek di setiap tongkrongan. Apalagi kalau pas bareng teman-teman yang sudah punya pacar semua. Belum lagi kalau tiba-tiba, semua teman yang sudah punya pacar itu chatting barengan sama pacarnya. Kayaknya tinggal kamu sendiri yang belum tahu mau chatting sama siapa.

Walau kelihatan beda sama teman yang punya pacar, kamu nggak perlu meratapi keadaan! Nggak punya pacar, bukan berarti kamu nggak punya hal yang bisa dibanggakan. Apalagi seperti dikutip dari CandyMag, ternyata orang yang masih jomblo lebih kreatif dibandingkan yang sudah punya pacar. Entah kreatif untuk urusan pelajaran sekolah, kreatif di bidang olahraga, atau kreatif bikin aplikasi yang orang lain nggak bisa.

Jomblo lebih kreatif memang benar adanya dan pasti ada alasannya. Kata penelitian yang diterbitkan di Journal of Family Issues, kreativitas ini muncul karena kamu nggak punya komitmen sama orang lain. Makanya, punya komitmen lebih sama apa yang kamu kerjakan. Kamu yang jomblo bisa lebih fokus sama hobi atau keinginan bikin sesuatu daripada mikirin pacar.

Kondisi kayak gini, sama banget sama yang baru patah hati dan jadi rajin nulis puisi sendu saat hari mulai hujan. Kesendirian memberikan kamu kesempatan lebih banyak buat mikir ide-ide keren dan punya waktu mengerjakan. Jadi, jangan heran kalau banyak orang sukses diawali yang diawali dari status jomblo. Tapi, dia bisa buktikan kalau jomblo lebih kreatif.

Walau begitu, bukan berarti yang punya pacar nggak kreatif, sih! Tapi, kreativitas mereka biasanya dilakukan untuk hal yang lebih punya tujuan, misalnya bikin scrapbook buat anniversary sama pacar atau justru bikin resep cemilan baru buat pacar. So, nggak perlu sedih dan meratapi status jomblo kamu, kan?

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …