Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Kalimat di Film Promise Ini Bikin Baper Beneran
foto screenplay films

Kalimat di Film Promise Ini Bikin Baper Beneran

Waktu menonton film, sebenarnya banyak hal yang bisa kamu nikmati. Selain wajah ganteng dan cantik para pemainnya, jalan cerita film nggak jarang bikin kamu sedih sampai menangis. Apalagi kalau ceritanya bener-bener mengaduk emosi yang membuat kamu kayak ikutan main di dalamnya. Selain ceritanya yang asik, musik yang jadi soundtrack juga nggak kalah bikin asik selama menonton. Apalagi kalau kamu bisa hafal ucapan pemain yang bikin baper kayak di film Promise yang baru tayang beberapa hari ini.

Film Promise yang diangkat dari novel Dwitasari ini memang banyak kalimat yang bikin baper. Kalimat yang mengaduk emosi ini emang jadi ciri khas tulisan Dwitasari yang diangkat ke film bioskop. Film yang dibintangi Dimas Anggara Mikha Tambayong, Amanda Rawless ini bercerita tentang persahabatan Rahman dan Aji yang berujung ke persoalan cinta. Sebagai film drama roman, film Promise ini juga bercerita tentang arti persahabatan yang sebenarnya. Bumbu percintaan yang melibatkan Rahman, Moza, Salsabila, dan Kanya jadi salah satu yang menarik.

Nah, kisah cinta dan persahabatan mereka dipenuhi ungkapan menarik yang bikin baper banyak orang. Selain enak didengar dan menyentuh perasaan, kalimat ini juga oke loh dijadikan meme dan ditempel di dinding akun media sosial kamu. Biar nggak penasaran, yuk cek kalimat baper yang muncul di film Promise di bawah ini.

“Kamu tuh sahabat terbaiknya dia. Enggak pernah ada satu kata pun keluar dari mulut Rahman yang bikin aku menilai jelek tentang kamu,” (Moza)

“Selalu saja berawal cinta. Saya terluka pada akhirnya,” (Rahman)

“Betapa hancur dan tersiksanya melihat orang yang kita cintai direnggut jiwanya perlahan,” (Kanya)

“Sesuatu yang hilang akan menjadi sesuatu yang sangat berharga nanti. Dan aku ingin menjadi salah satu hal yang paling berharga di hidupmu. Makanya aku pergi meninggalkanmu,” (Rahman)

“Lebih baik aku menyesal karena pernah melakukannya daripada menyesal karena nggak pernah melakukannya sama sekali,” (Kanya)

“Yang namanya sahabat, pasti bahagia kan kalau ngeliat sahabatnya juga bahagia,” (Aji)

“Kamu selalu nepatin janji kamu tuk jadi alasan kebahagiaan aku,” (Kanya)

Selain kalimat di atas, masih banyak kalimat lain yang nggak kalah bikin hati tersentuh. Tapi, ada juga kalimat baper yang malah membuat kamu jadi makin bersemangat. Jadi, kalau mau nonton, siapin catatan biar kalimat baper nggak lewat begitu aja. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …