Selasa , Oktober 17 2017
Home / Inspirasi / Kalo Dia Tertutup, Aku Mesti Gimana, Ya?

Kalo Dia Tertutup, Aku Mesti Gimana, Ya?

 

Sepanjang jalan dari habis nganterin kamu tadi, si pacar mukanya aneh. Agak mengkerut gitu kayak jeruk basi. Pas ditanya kenapa, dia langsung pakai topeng senyum dan bilang “hehe, nggak apa-apa kok, yang”. Padahal, kamu hafal banget kalau mukanya udah kayak jeruk basi gitu pasti lagi punya masalah.

Dalam lubuk hati yang paling dalam, sebagai pacar kamu pasti peduli banget. Ya, selain karena dia pacar kamu, ketemuan pas mukanya asem tuh nggak enak, sih. Apa lagi, mungkin habis ini dia akan hilang-hilangan. Yah, walaupun kamu tahu kalau dia hilang pasti untuk menyelesaikan masalahnya sendiri atau cuma lagi butuh sendirian. Padahal mau bantu, tapi dia nggak mau. Serba salah, ya!

Salahnya, kadang kamu suka jadi berburuk sangka ketika pacar lagi kayak gini. Mulai dari kesel karena dia nggak seru atau bahkan mikir kalau ada apa-apa tentang hubungan. Lebih parahnya, kamu bisa mikir nggak dianggap sebagai pacar karena nggak mau cerita. Eits, masak nggak kenal pacar sendiri, sih? Dia emang sifatnya agak tertutup gitu, lho! Lho, itu sifat apa pintu, kok ditutup-tutup?

Dengan kepribadian dia yang tertutup gitu, bisa aja alasan dia nggak cerita itu karena dua hal. Antara dia memang nggak suka cerita tentang masalah dan memilih untuk menyelesaikannya sendiri atau dia memang nggak mau merepotkan kamu. Nah, kalau udah gini, sifat tertutupnya tuh berarti emang udah karakternya dia yang sulit diubah. Bisa dipaksakan, tapi bisa jadi dia nggak nyaman. Nah, sebagai pacar yang pengertian, kamu pasti tahu gimana nggak enaknya terpaksa.

Yang namanya karakter, nggak semuanya harus diubah, kok. Mungkin kalau diubah akan terlihat nyaman bagi kamu, tapi bukan bagi dia. Kadang, cukup dengan ngerti, dia aja udah seneng. Tapi kasih tau aja kalau kamu peduli sama dia dan selalu siap otak, otot, dan pundak buat meringankan masalahnya. Coba, pacarnya dipuk-puk dulu, ya!(cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Liburan? Yuk, Menginap Di 5 Hotel Instagram-able Di Bandung

Menghabiskan weekend di Bandung memang bukan hal baru buat kamu yang tinggal di Jakarta. Jaraknya …