Selasa , Oktober 17 2017
Home / Ternyata / Kamar Berantakan Bikin Berat Badan Makin Naik
kamar berantakan
foto twitter

Kamar Berantakan Bikin Berat Badan Makin Naik

Demi punya berat badan ideal, udah banyak hal yang kamu lakukan. Mulai dari lari pagi, loncat-loncat pakai skipping, sampai pakai jas hujan di siang bolong demi bakar kalori. Tapi, tetap aja karena garis timbangan nggak mau gerak ke arah kiri.

Nyatanya, buat punya berat badan ideal yang kamu impi-impikan emang nggak gampang. Banyak hal yang harus kamu lakukan, salah satunya adalah menjaga kamar tetap rapi. Ternyata berat badan dan kamar yang berantakan ada hubungannya.

Dari penelitian yang dilakukan di University of Minnesota menunjukkan kalau berada di ruangan yang rapi akan bikin seseorang lebih memilih makanan yang sehat. Sebaliknya, kalau kamar berantakan, kamu cenderung sembarangan memilih makanan. Orang yang duduk di ruangan rapi lebih memilih buah apel dan yang berada di kamar berantakan biasanya justru memilih coklat batangan.

Dari cara milih makanan sudah kelihatan efek kamar berantakan. Padahal memilih pola makan yang tepat berpengaruh banget sama berat badan ideal yang kamu impikan! Makanya, kalau ada waktu, jangan lupa untuk beresin barang-barang biar nggak ada lagi cerita kamar berantakan. Selain kamarnya enak dilihat, berat badan kamu nanti juga makin enak diajak selfie. Jadi, masih betah ada di kamar berantakan?

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Wah, Makan Mi Instan Bareng Nasi Bahayain Tubuh, Loh

Buat kamu yang ngekos jauh dari rumah alias nggak tinggal bareng keluarga, memasak lauk pauk …