Selasa , Oktober 17 2017
Home / Inspirasi / Kamu Ini Sudah Siap LDR Atau Belum, Sih?
ilustrasi via isigood

Kamu Ini Sudah Siap LDR Atau Belum, Sih?

 

Detik-detik menjelang pengumuman kelulusan masuk kuliah, bau perpisahan makin nyata tercium. Bersama memang menyenangkan, tapi kadang tangan yang saling menggenggam bukanlah yang terbaik. Kamu dan pacar juga gitu. Sulit untuk saling memegang kalau akhirnya menghentikan langkah satu sama lain, kan? LDR mungkin jadi satu-satunya jalan. Tapi, kalian udah sama-sama siap belum, sih? Kalau mau tahu siap atau belum, coba cek tips bagus di bawah ini.

Komunikasi
Hal pertama yang harus kamu lihat adalah komunikasi. Kenapa? Karena jarak yang misahin kalian nggak memungkinkan buat kayak minimarket yang buka 24 jam sehari. Kalau kamu atau pacar kamu masih aja masalahin bales chat yang lambat atau kesal karena nggak dibales, berarti kalian belum siap menghadapi kerasnya LDR.

Cemburu
Sibuk permasalahin pacar kamu temenan sama siapa? Hati-hati, lho. Bisa jadi itu tanda kalau kamu posesif. Nah, kalau pacar kamu dilarang untuk main sama temennya apa lagi lawan jenis, kebayangkan betapa kesepiannya dia? Apa lagi kamu kan nggak ada di sampingnya. Jadi, cobalah berteman baik sama temennya pacar kamu, kali aja mereka justru bisa bantuin kamu untuk jaga si pacar, kan?

Berani sendirian
Udah lama bareng, mungkin ada beberapa hal yang kamu lakukan cuma sama dia. Pas jauh, nggak mungkin kan dia harus jauh-jauh melintasi berkilo-kilo meter cuma buat nemenin kamu? Jadi, kalau memang bisa sendiri, sekarang kamu udah siap untuk LDR.

Banyak banget yang ngira kalau LDR adalah tembok yang memisahkan. Padahal, kalau dilihat baik-baik LDR adalah jembatan. Yang penting, kamu dan dia sama-sama mau menempuh jembatan itu untuk gantian saling menghampiri atau ketemu di tengah. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Liburan? Yuk, Menginap Di 5 Hotel Instagram-able Di Bandung

Menghabiskan weekend di Bandung memang bukan hal baru buat kamu yang tinggal di Jakarta. Jaraknya …