Minggu , Oktober 21 2018
Home / Ternyata / Kangen Sama Mantan Sebenarnya Hanya Imajinasi
foto angela

Kangen Sama Mantan Sebenarnya Hanya Imajinasi

Beda sama teman SD yang mudah dilupakan, yang namanya mantan pacar pasti bertahan lama dalam ingatan. Bahkan, waktu tiba-tiba kenangan tentang dia muncul ke permukaan, kamu bisa mendadak kangen sama mantan nggak keruan. Padahal, putusnya sudah lama banget lebih dari satu tahun yang lalu. Tapi, kenapa tiba-tiba jadi kangen sama mantan kayak gini dan malah pengen ketemu, ya?

Sebelum kamu nekat menghubungi dia, ada baiknya kamu tanya lagi beneran kangen sama mantan atau cuma khayalan. Seperti dikutip dari Psychology Today, perasaan kamu yang pengen ketemu mantan itu nggak lebih dari sekadar imajinasi. Hal ini terjadi akibat otak yang terdistorsi rasa sakit gara-gara kenangan yang tiba-tiba muncul. Jadi, sebenarnya kamu nggak kangen beneran.

Di saat seperti ini, kamu jangan sampai gegabah dan harus pintar menahan diri. Kalau perasaan kangen sama mantan itu datang, cepat alihkan pikiran dari segala hal yang berbau dia. Kalau memang nggak yakin bisa menahan diri, boleh banget minta bantuan sahabat dan orang terdekat lainnya. Siapa tahu sahabat malah kasih kamu tips cari gebetan untuk melupakan mantan selamanya. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Empat Manfaat Tersembunyi dari Makanan Pedas

Makanan pedas menjadi salah satu favorit banyak orang meski berisiko terhadap lambung, terutama bagi yang …