Minggu , Desember 16 2018
Home / Inspirasi / Kangen Sih, Tapi Nggak Berani Bilang
foto pixabay

Kangen Sih, Tapi Nggak Berani Bilang

 

Yang namanya jatuh cinta diam-diam emang bener-bener nggak enak banget. Entah nggak berani bilang karena takut ditolak. Atau, mungkin nggak bisa bilang karena cuma dianggep adek aja. Nah, pas lagi kangen setengah mati begini, rasanya pengen sekali meneriakkan perasaan kamu ke seluruh penjuru dunia.

Tapi, emang dasar nggak bisa terucap, rindu yang menggebu itu tertahan di ujung jempol. Yak, mau SMS bilang kangen aja nggak sanggup, ya kan? Akhirnya cuma mampu kirim SMS nggak jelas macem manggil namanya atau “kak…” atau “bang…”. Nah, giliran ditanya kenapa, jawabannya juga nggak kalah konyol. Bisa “nggak apa-apa” atau “cuma mau mastiin kamu udah makan atau belum” atau yang sejenis lainnya. Ya, padahal dalam hati kamu udah menjerit-jerit kangen abis.

Yang kayak kamu gini banyak, lho. Iya, kamu nggak sendirian. Banyak banget yang seumuran kamu di page Aneka Remaja yang nasibnya begini. Ada yang ngaku kayak gitu tiap hari, bahkan ada yang cerita dia nggak bisa bilang kangen karena lagi deket sama sohibnya sendiri!

Kalo kamu udah kangen berat dan nggak tahu mau gimana lagi, ya udah kamu kumpulin kekuatan dan keberanian buat hubungi dia. Nggak harus bilang kangen sih, tapi cukup denger suara dia tensi kangen kamu bisa menurun dan terobati. Dia mau jawab pake SMS atau telpon kamu, itu sih sama aja. Yang penting suara atau balesan dia udah jadi obat paling mujarab yang nggak bisa kamu dapetin di apotek mana pun.

Duh, miris banget emang kangen berat tapi nggak bisa bilang, ya? Nah, kalo kalian juga punya pengalaman yang sama, boleh lho share di kolom comment di bawah ini. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …