Jumat , Juli 20 2018
Home / Inspirasi / Katanya Aku Terlalu Baik Buat Kamu, Kok Ditolak?
Beda waktu PDKT, beda pula pas jadi pacar

Katanya Aku Terlalu Baik Buat Kamu, Kok Ditolak?

 

“Kamu tuh baik banget. Baiiik bangeeeeeeet. Tapi, kita temenan aja, ya!”

Prang! Susah emang membedakan piring jatuh sama bunyi hati kamu yang patah saat itu. Sama-sama patah berkeping-keping juga, kan? Jelas patah, lah. Emang sih, setiap penolakan tuh ujungnya memang menyakitkan. Tapi, kalau kamu nggak ada kurangnya tapi tetep ditolak? Wih, pedihnya bisa berkali-kali lipat.

Kadang emang suka heran, sih. Kalau pacaran dijahatin, pasti sedihnya nggak ketolongan. Eh, ini dikasih yang baik banget, tau-tau malah nolak. Sebenernya, ini sih yang bikin bingung sebagian orang yang ditolak dengan alasan terlalu baik. Kalau emang aku baik, kenapa malah kamu tolak? Sebenernya kamu cari yang gimana, sih?

Dia sih sebenernya bukan cari yang jahat, tapi mungkin cuma ngerasa belum pantes aja dapet perlakuan baik kamu. Bukan berarti abis ini kamu jadi jahat lho ya biar diterima. Masalahnya bukan itu. Kadang, di samping sifat kamu yang baik itu, dia cuma ngerasa nggak nyaman. Soalnya, pacaran itu biasanya perkara aman sama nyaman. Nah, dia bisa dapetin aman dari sikap kamu yang baik, tapi belum tentu juga dapet nyamannya.

Jadi, daripada kebaikan kamu nggak berbuah baik buat diri kamu sendiri, mending hargai aja keputusan dia. Masalah setelah ini dia bakalan dapet yang lebih baik atau lebih jahat dari kamu, itu udah jadi haknya dia. Nah, nanti kalau dia balik gara-gara sadar baiknya kamu yang dia butuhin, pikirin aja belakangan. Sekarang, mendingan buka hati lebar-lebar. Kali aja, ada orang yang emang “ngehargain” baiknya kamu, kan? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …