Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Kayak Anak Baik-baik, Tapi Kok Bandel, Ya?
foto kdramafever

Kayak Anak Baik-baik, Tapi Kok Bandel, Ya?

 

Punya temen yang pinter abis dan nggak pernah absen dateng ke sekolah harusnya bikin dia dapet gelar “anak baik-baik” dari yang lain. Dan, nggak cuma keren di akademik, temen kamu yang satu itu juga aktif di berbagai kegiatan ekskul yang hits abis. Tapi, yang kadang bikin kamu merasa aneh adalah sikapnya yang super jahil dan bandelnya yang suka melanggar peraturan sekolah. Duh, jadi bingung, deh. Sebenernya, dia anak baik-baik atau gimana, sih?

Yang namanya pinter karena rajin belajar, bisa jadi emang udah kebiasaan yang dilakuin dari kecil. Tiap hari, temen kamu dibiasain buat ngulang pelajaran yang didapet di sekolah. Nah, begitu juga buat urusan nggak pernah absen dan bolos sekolah. Kecuali sakit parah banget atau mau diomelin sama orangtuanya, nggak ada ceritanya tuh sampe nggak masuk sekolah.

Dan, berhubung anaknya emang nurut banget sama kata-kata orangtua, hal-hal baik yang dilakuin dari kecil akhirnya jadi kebiasaan yang tanpa sadar susah buat ditinggalin. Tapi, di sisi lain, “jiwa pemberontak” pas lagi puber gini juga pengen keluar buat seru-seruan. Apalagi, kalo di sekolah ketemu sama partner in crime yang cocok buat diajak bandel-bandelan.

So, sebenernya nggak usah bingung sih dia anaknya kayak gimana. Ya, di satu sisi emang tipikal anak baik-baik sih, tapi di sisi lain bandel-bandel gemes gimana gitu. Oh ya, ngomong-ngomong, kamu kok perhatian banget sih sama dia? Kan cuma temen? Eh, atau udah mulai demen? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …